Rak serbaguna dapat membawa aksen dekoratif yang sangat efektif untuk sebuah tatanan interior. Bukan saja bisa menjadi aksesoris yang cantik, rak dinding dari kayu juga punya fungsionalitas tinggi dalam memberikan wadah storage. Desain dari rak kayu juga semakin inovatif dan memukau.

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada dinding atau sudut yang membosankan karena kesembilan rak kayu ini siap untuk membuat hunian kamu semakin stylish seketika!

Bingkai Bertingkat, Simpel Memikat

pinterest.com

Rak dinding minimalis dengan desain unik pasti memberikan poin ekstra dari segi visual. Inspirasi rak kayu unik berbentuk bundar ini terlihat simpel karena identik dengan struktur garis lurus pada umumnya. Dekorasi pun menjadi lebih rapi saat dipajang di ambalan bertingkat pada rak kayu ini.

Minimalis Tetap Jadi Favorit

notasponge.com

Memadukan desain fungsional dengan konsep simpel, rak kayu minimalis ini pilihan cocok untuk kalian yang ingin furnitur apik tanpa aksen berlebihan. Dengan konsep terbuka, rak kayu ini cocok untuk dijadikan daerah pajangan sekaligus cukup memadai dari segi penyimpanan. Kamu bisa membuat rak ini menggunakan material yang kuat, seperti multiplek. Desain tangga yang disandarkan ke dinding sudah akrab dikenal, tinggal ditambah pernak-pernik dekor untuk menambahkan kesan personal.

Inspirasi Arsitektur Persia di Rak Kayu

pinterest.com

Rak kayu satu ini bisa terbilang menyerupai karya seni tersendiri. Terinspirasi dari desain arsitektur Persia yang menggunakan pola pasang dan unsur tradisional, rak buku sederhana pun disulap menjadi furnitur gaya untuk menyimpan buku ataupun dibiarkan apa adanya sebagai dekorasi paling stylish, khususnya di belakang meja kantor dalam rumah.

Lekuk Cantik nan Modern

pinterest.com

Bagi kaum milenial yang suka mengutamakan desain minimalis tetapi tetap modern dan anti-mainstream, rak kayu berlekuk cantik ini bisa jadi jawaban tepatnya. Dikemas dalam warna kayu yang terang, rak kayu ini juga menyediakan ruang pajang yang kian eksentrik tetapi tetap fungsional.

Ruang Efisien dengan Rak Sudut

guideideas.com

Rak kayu khusus bagian sudut? Mau banget! Titik-titik di dalam rumah yang sulit didekorasi atau dipajang dengan rak biasa bisa dengan mudah disiasati dengan desain rak kayu yang fleksibel seperti inspirasi di atas. Mau ditaruh di kamar mandi, sudut kamar anak atau ruang keluarga, rak sudut patut dijadikan inspirasi untuk interior rumah yang fungsional dan mengutamakan efisiensi ruang.

Gemas & Ceria bagi si Kecil

graphicspaces.com

Saat menentukan desain rak untuk kamar anak, pasti terpikirkan untuk menjamin keamanan rak agar tidak mudah rusak dan jatuh. Bagaimana jika mencoba rak kayu seperti inspirasi di atas yang bisa ditaruh di meja bermain anak?

Desain rak kayu yang ditujukan untuk menyimpan semua buku si kecil pasti akan memudahkan saat ingin membereskan koleksi buku anak yang bertebaran di mana-mana. Dijamin, si kecil makin senang membaca berkat rak buku unik penuh dengan karakter binatang seperti dalam buku ceritanya ini.

Rak DIY dengan Nuansa Rustic

pinterest.com

Tidak sulit mendapatkan rak yang unik dan keren, apalagi jika kamu punya jiwa DIY yang mahir. Dengan rak kayu palet ini, kamu bisa memanfaatkan kayu palet yang ada di gudang sebagai material untuk membuat peti kayu bertingkat demi kesan rustic pada rumah. Instalasi lampu tanam dalam peti serta polesan cat kilat juga ditambah untuk sentuhan akhir yang paling cantik.

Geometris Alam dengan Kerangka Honeycomb

buywoodfurniture.au

Pola rak kayu heksagonal sudah bukan hal baru lagi, terutama pada rak gantung. Nah, rak kayu satu ini juga mengambil konsep yang sama dengan pola ala honeycomb alias sarang lebah yang menerapkan ragam hias geometris, tetapi dalam model berdiri yang bisa menjadi storage lucu sekaligus dekorasi menawan.

Kombinasi Pipa Besi Gaya Industrial

pinterest.com

Penampilan rak kayu yang tidak lazim ini didukung dengan instalasi pipa besi sebagai penyangganya. Gaya industrial yang mentah juga sengaja dihadirkan supaya ada kesan atraktif yang berbeda. Pastinya, rak kayu ini kukuh dan punya karakter tersendiri. Cobain deh untuk ruangan yang makin stylish!

Setelah melihat kesembilan desain rak kayu di atas, apakah ada yang memikat hatimu? Variasi desain rak yang terbuat dari kayu perlu disesuaikan dengan desain interior secara keseluruhan agar kehadiran rak kayu dapat menyempurnakan tampilan ruangan yang diidamkan. Temukan juga furnitur terbaik dari beragam merek ternama, seperti Livien dan Anya Living hanya di Dekoruma.