Lemari pakaian membantumu supaya bisa menyimpan pakaian dengan rapi. Namun, pemilihannya tak bisa dilakukan secara asal-asalan. Idealnya, desain lemari pakaian harus cocok dengan interior kamar, memiliki luas sepadan dan fungsi maksimal.

Saat ini, apakah kamu sedang bingung menentukan desain lemari pakaian yang pas ditempatkan di kamar tidur? Untuk membantumu, Kania akan memberikan inspirasi desain lemari pakaian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan!

Desain Lemari Pakaian Model Geser

mofurnishings.com

Pilihan pertama, kamu bisa memilih desain lemari pakaian model geser. Meskipun awalnya desain lemari pakaian ini hanya populer di Jepang dan Tiongkok, namun kamu bisa mengadopsinya di kamar tidur utama karena modelnya yang kekinian. Kamu bisa memilih desain lemari pakaian model geser yang dilengkapi kaca supaya memberikan efek luas pada kamar, sementara jumlah pintu bisa disesuaikan menurut ukuran kamarmu.

Desain Lemari Pakaian Model Tanam

google.com

Selain memberikan tampilan yang rapi, desain lemari pakaian yang satu ini juga memberikan dimensi ruang pada dinding kamar tidurmu. Sangat cocok digunakan pada kamar tidur dengan ukuran sempit, desain lemari pakaian model tanam juga terdiri dari berbagai variasi karena merupakan lemari custom, di mana kamu bisa menentukan sendiri modelnya, apakah itu lemari yang menyatu dengan meja kerja atau tempat tidur. Tinggal pilih sesuai kebutuhanmu!

Desain Lemari Pakaian dengan Cermin

dekoruma.com

Memiliki desain yang modern, desain lemari pakaian dengan cermin ini akan memberikan efek luas pada kamarmu. Terlebih, kamu yang mengadopsi nuansa putih di kamar tidur, karena cermin akan memaksimalkan pantulan cahaya sehingga terkesan lebih terang dan lapang.

Nah, jika kamu menempatkan desain lemari pakaian dengan cermin seperti pada contoh, maka kamu tak perlu lagi mengeluarkan anggaran untuk membeli meja rias. Menarik banget, ya desain lemari pakaian yang satu ini?

Desain Lemari Pakaian Skandinavia

dekoruma.com

Dengan tampilannya yang simpel, desain lemari pakaian yang satu ini siap mempermanis interior kamar bergaya Skandinavia. Desain lemari pakaian ini memiliki fungsi yang maksimal melalui tambahan laci pada bagian bawah untuk difungsikan menyimpan pakaian dalam ataupun aksesoris.

Desain Lemari Pakaian Multifungsi

pinterest.com

Jika ruanganmu berukuran sangat mungil, kamu bisa memilih desain lemari pakaian multifungsi yang menyatu dengan tempat tidur. Selain sangat praktis, model lemari ini bisa memaksimalkan sisa ruanganmu yang terbatas, di mana bagian laci yang terdapat di bawah tempat tidur bisa digunakan untuk menyimpan pakaian.

Desain Lemari Pakaian dengan Hanger

makespace.com

Nah, jika kamu memilih lemari model laci, maka kamu memerlukan tempat untuk menggantung pakaian supaya tetap rapi dan tidak kusut. Tak perlu membeli lemari tambahan, kamu bisa berkreasi dengan menempatkan hanger atau gantungan baju sehingga lebih praktis dan ekonomis. Selain itu, kamarmu juga akan telihat lebih rapi dan estetik, lho!

Desain Lemari Pakaian Tanpa Pin

matthewisabel.com

Ingin menghadirkan kesan terbuka namun tetap rapi? Kamu bisa menempatkan desain lemari pakaian tanpa pintu seperti pada gambar. Tak hanya memungkinkan kamu bisa menyimpan dan menggantungkan pakaian dalam jumlah yang banyak, desain lemari pakaian yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang menganut gaya hidup praktis karena memudahkanmu memilih pakaian yang akan dikenakan.

Desain lemari pakaian di atas bisa kamu sesuaikan menurut kebutuhan, ukuran ruangan, serta konsep interior ruangan sehingga penempatannya terlihat lebih seimbang. Jangan lupa temukan juga berbagai desain lemari yang stylish dan fungsional di situs furniture online Indonesia Dekoruma, ya!

Selain lemari pakaian, Dekoruma juga jual aneka furnitur lainnya untuk melengkapi rumahmu. Beberapa di antaranya adalah sofa, meja makan minimalis, rak tv, kursi teras, hingga tempat tidur yang pastinya dengan kualitas terjamin. Dekoruma juga jual gorden, lho. Yuk, langsung saja kepoin laman Dekoruma!