Gaya ruangan rumah minimalis merupakan salah satu konsep desain interior yang tak lekang oleh waktu. Sejak awal kemunculannya dalam dunia desain interior, konsep ruangan rumah minimalis menjadi kiblat gaya desain modern kekinian.

Kini, gaya desain minimalis pada ruangan di rumah telah lebih banyak dieksplorasi seiring semakin tingginya peminat desain ruangan rumah minimalis. Tertarik ciptakan desain ruangan rumah minimalis yang menarik ke dalam hunianmu? Cek dulu kreasi desain ruangan rumah minimalis modern kekinian berikut!

Ruangan Rumah Minimalis Hangat dengan Sentuhan Elemen Kayu

google.com

Salah satu pertimbangan orang menghindari konsep desain ruangan rumah minimalis adalah penampilannya yang dianggap lebih kaku dan dingin. Padahal ada beberapa trik yang bisa kamu aplikasikan untuk buat desain ruangan rumah minimalis menjadi lebih friendly dan hangat. Salah satunya dalam penggunaan material kayu sebagai aksen pada desain interior.

Konsep Monokrom pada Ruangan Rumah Minimalis

architectureartdesigns.com

Detail dan pemilihan karakter material pada desain ruangan rumah minimalis memang terbatas. Namun, bukan berarti kamu tak bisa ciptakan tampilan yang menarik pada desain ruangan rumah minimalis yang kamu miliki. Seperti dengan pengaplikasian konsep monokrom yang sangat minimalis namun tetap terlihat modern yang elegan.

Lebih Hidup dengan Ruangan Rumah Minimalis Kontras

google.com

Konsep monokrom terasa terlalu monoton untuk ruangan rumah minimalis milikmu? Berikan sedikit aksen pada desain ruangan rumah minimalis dengan sedikit sentuhan warna kontras yang mencolok seperti merah, biru, hijau atau kuning pada salah satu elemen ruangan seperti perabot atau dekorasi untuk buat ruangan terasa lebih hidup.

Elegan dengan Desain Ruangan Rumah Minimalis Serba Putih

worldofarchi.com

Masih membicarakan mengenai palet warna pada desain ruangan rumah minimalis, penggunaan warna serba putih kini mulai menjadi tren. Selain membuat desain ruangan rumah minimalis lebih terang dan terasa luas, aplikasi warna serba putih ini ternyata mampu memperkuat kesan modern sekaligus minimalis pada interior.

Lebih Segar dengan Dekorasi Tanaman pada Ruangan Rumah Minimalis

google.com

Trik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk ciptakan desain ruangan rumah minimalis yang tak cuma menarik namun juga nyaman dihuni adalah dengan masuknya elemen dekorasi tanaman. Kehadiran dekorasi tanaman, bantu desain minimalis milikmu terasa lebih menyegarkan dan juga lebih hidup.

Ruangan Rumah Minimalis dengan Kaca dan Cermin

homedit.com

Konsep desain ruangan rumah minimalis kerap dipilih untuk rumah dengan ruangan sempit. Namun, hal ini bisa disiasati dengan penggunaan material kaca yang tembus pandang dan juga cermin yang bisa membuat desain ruangan terasa lebih lega dan lebih luas.

Anti-Mainstream dengan Dominasi Warna Hitam

google.com

Ingin desain ruangan minimalis yang anti-mainstream dan bisa tampil outstanding dibandingkan desain ruangan lainnya? Lakukan sedikit keberanian dalam eksplorasi desain minimalismu dengan mengaplikasikan palet warna yang didominasi interior rumah warna hitam. Tak cuma jadi anti-mainstream, konsep ini bantu desain ruangan terlihat lebih modern.

Tidak cuma buat hunian memiliki kesan lebih modern, konsep desain ruangan rumah minimalis juga termasuk cukup simple dalam pengerjaan dan pengaplikasiannya. Konsep desain ruangan rumah minimalis juga cukup fleksibel dalam hal biaya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana yang kamu miliki.

Yuk, mulai kreasikan desain ruangan rumah minimalis favoritmu bersama Dekoruma! Dekoruma jual furniture minimalis untuk melengkapi ruangan rumah minimalis modern kekinian milikmu, seperti sofa, lemari, rak dinding, dan meja TV.

Tak hanya itu, berbagai kebutuhan lainnya, seperti perabot, dekorasi, hingga pernak-pernik interior bergaya minimalis juga bisa dengan mudah kamu dapatkan secara online di Dekoruma, lho! Dekoruma jual cermin, jam dinding, karpet, dan tirai. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek laman Dekoruma!