Mau Kania bawa jalan ke rumah artis nyentrik yang aneh tapi nyata? Tampilan rumah artis sudah pasti lebih mewah dan wow dibandingkan rumah orang biasa. Bukan saja lebih dari berbagai aspek, tapi ada juga rumah artis yang punya ciri khas aneh dan tidak lazim. Yang penting, kamu dilarang jealous yah saat melihat rumah artis ini! Yuk, langsung deh samperin 6 rumah artis nyentrik yang aneh tapi nyata.

Lady Gaga & Bowling di Malibu


pinterest.com

Kamu mungkin setuju dengan istilah nyentrik untuk seorang Lady Gaga. Dikabarkan artis sekaligus musisi berbakat ini punya sebuah kediaman di Malibu senilai 23 juta US Dollar. Rumah artis ini memiliki ruangan yang aneh sekaligus bikin kagum, yaitu sebuah bowling center bergaya retro dari tahun 1960-an. Kabarnya rumah artis ini juga dilengkapi dengan terowongan ala Batman untuk akses rahasia pemiliknya. Fantastis!

Rumah Mataram Ahmad Dhani

Pentolan Dewa 19 ini memang terkenal unik dan nyentrik dengan gayanya tersendiri. Tak heran jika salah satu properti miliknya yaitu rumah Mataram ini juga mencerminkan gayanya yang aneh tapi nyata. Rumah artis ini terletak di Jalan Pinang Mas, daerah Pondok Indah Jakarta Selatan.


hot.detik.com

Didominasi dengan warna hitam, rumah artis ini konon memiliki 3 studio musik di dalamnya dan lebih dari 5 kamar tidur. Bukan cuma besar, rumah artis ini terlihat unik karena menyerupai jeruji penjara dengan kesan suram yang bikin bergidik. Kabarnya, rumah artis ini juga sudah laku dijual, lho.

Rumah Biara Katy Perry


pinterest.com

Penyanyi pop Katy Perry memang punya gaya nyentrik tersendiri yang tidak asing lagi di mata penggemarnya. Tapi siapa sangka, rumah artis ini berbentuk biara dan bukan bangunan biasa. Rumah artis yang terletak di Los Angeles ini awalnya sempat terlibat sengketa legal dengan beberapa organisasi keagamaan setempat yang ingin menjual rumah biara ini ke pemilik restoran. Beruntung, Katy Perry memenangkan kasus ini dan biara ini pun resmi menjadi rumah artis cantik ini.

Markus Persson Penemu Minecraft


hunterandbligh.com.au

Markus Persson mungkin lebih cocok dikategorikan sebagai inventor daripada artis. Penemu game Minecraft ini dikabarkan memiliki sebuah properti mewah dengan 8 kamar tidur, 15 kamar mandi dan sebuah kolam renang infinity yang memukau. Yang menarik dari rumah ini adalah sebuah ruangan khusus alias candy room yang jadi surga snack bagi siapapun yang memasukinya. Kabarnya lagi, Markus mengalahkan pasangan Beyonce dan Jay Z dengan membayar hingga 35 juta USD untuk rumah nyentrik ini.

Istana Wong Sintinx Punya Ki Joko Bodo

Dari namanya kalian sudah bisa mengira kalau rumah artis ini pasti nyentrik dan lain daripada yang lain. Didesain dan diutak-atik sendiri oleh Ki Joko Bodo, rumah dengan nama Istana Wong Sintinx ini hampir sama dengan pemiliknya : seram, eksentrik dan unik banget.


kijokobodo-official.blogspot.com

Terletak di Kawasan Lubang Buaya Jakarta Timur, arsitektur rumah ini terdiri dari 3 lantai dengan konsep candi yang bebatuannya dari Gunung Merapi. Tampak menjulang tinggi dengan patung kepala yang aneh, inspirasi namanya diambil dari para tamu yang punya banyak masalah paranormal. Psst, kabarnya terdapat pocong lho di gua ruang meditasinya. Serem!

Hobi Koleksi Aneh Neil Patrick Harris


architecturaldigest.com

Rumah artis Neil Patrick Harris bercampur antara kesan elegan dan seram yang unik. Pasalnya, Neil Patrick Harris sangat menggemari aksesoris vintage seperti dekorasi sirkus, bantal dengan gambar wanita tua, hingga hewan yang sudah diawetkan dalam berbagai bentuk. Rumah artis ini juga dilengkapi dengan yang namanya magic office berisi  pernak-pernik aneh lengkap dengan pintu tersembunyi, lho!

Kamu sedang mencari furnitur baru untuk hunianmu? Dekoruma bisa jadi tempat yang tepat, lho! Dekoruma jual kursi makan, meja makan, sofa, dan lemari pakaian. Selain model dan ukurannya beragam, pilihan mereknya pun ada banyak, seperti Funika, Livien, dan Heim Studio. Dengan demikian, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.

Selain furnitur, Dekoruma juga jual Calista, merek kotak makan terkenal dengan kualitas yang terjamin sehingga makanan akan tetap fresh dan awet. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek laman Dekoruma dan temukan semua keperluan rumahmu!