Kursi plastik adalah salah satu furnitur yang paling sering digunakan di rumah atau kantor. Kelebihan kursi plastik terletak pada bobotnya yang ringan, ketahanan yang lama, dan harganya yang terjangkau. Teknologi kursi plastik yang kian inovatif menghadirkan komposisi sintetis yang berbeda-beda, misalnya polyproplyene, akrilik, PVC, atau resin. Hasilnya, desain kursi plastik pun kian menarik dan variatif.

Memikirkan desain interior rumah pun semakin mudah karena desain kursi plastik semakin enak dipandang mata dan tentu tidak menguras isi tabungan. Berikut adalah 7 kursi plastik ringan tapi tetap enak dipandang mata.

Tampilan Warna Cerah

Kursi plastik dari Dekoruma ini hadir dengan berbagai warna cerah yang tentunya menyegarkan mata. Dudukan dari plastik dan akrilik serta frame baja lapis membuat kursi ini ringan tapi mampu mendukung bobot penggunanya. Kursi makan ini juga tersedia dalam warna hijau muda. Buat suasana ruang makanmu lebih ceria dengan memilih kursi plastik berwarna cerah dibandingkan dengan kursi plastik berwarna netral seperti hitam atau putih.

Tampilan Glossy Lekukan Plastik

stylesatlife.com

Kursi plastik bergaya monoblock ini menganut prinsip cantilever atau kontruksi dengan struktur seimbang dari dasar kaki, dan bukan dari empat pilar seperti kursi pada umumnya. Kursi plastik unik ini dapat disusun bertingkat untuk kemudahan dalam pemindahan dan penyimpanan. Dengan warna cerah yang menarik perhatian dan finishing glossy yang cantik, kursi plastik ini dapat menjadi andalanmu untuk mendekorasi rumah bergaya glamor. Lekuk kursi plastik ini juga kuat untuk menopang dan punya ruang khusus kaki dengan areal yang menjorok ke dalam.

Tampilan Fancy

patken.club

Kursi plastik yang satu ini sering terlihat di lobi hotel, salon kecantikan atau areal tunggu ruang publik. Sekilas terlihat seperti kursi plastik biasa, desain yang membedakan adalah ukuran bahu kursi yang lebih rendah dan motif dedaunan atau pola lain yang diukir di sandaran kursi menggunakan teknologi cutting. Kursi plastik gaya desainer ini juga sering menggunakan finishing yang lebih kaku untuk gaya kursi plastik solid yang cantik. Kursi plastik ini cocok untuk menambahkan kesan artistik dalam desain interior tempat pilihanmu.

Tampilan Klasik Kursi Kantor

Tak hanya kursi plastik untuk makan, Dekoruma juga jual kursi kantor plastik. Desain kursi plastik ini menyerupai kursi klasik kantor pada umumnya karena fungsinya tentu untuk menjaga kenyamanan pekerja demi menjamin produktivitas. Dengan fitur yang mendukung kenyamanan layaknya kursi kantor pada umumnya, tentu tidak perlu berpikir panjang memilih kursi plastik ini apalagi jika kursi plastik ini sesuai dengan gaya kantormu.

Desain Geometris Kursi Plastik

stackchair4less.com

Dari konsep dan model, kursi plastik ini hampir mirip dengan kursi plastik biasa. Keunikan kursi plastik ini terdapat pada sandaran kursi yang terbuat dari plastik yang ditekuk sesuai dengan pola geometris yang diinginkan. Bahan plastik memang cukup lentur. Oleh karena itu, kursi plastik ini menjadi suatu model unik yang menunjukkan banyaknya kemungkinan dalam membentuk pola dan bentuk kursi yang beda dari lainnya.

Tampilan Semitransparan dengan Warna Pastel

irishdiaspora.net

Kursi plastik semitransparan dengan warna pastel ungu ini menjadi pilihan yang unik. Warna yang berbeda tapi tidak terang benderang beserta desain semitransparan menjadi fitur yang menarik. Walaupun terlihat simpel, pemilihan warna dan desain yang tidak mencolok membuat kursi plastik ini cocok di kantor atau usaha digital dengan konsep interior yang beda dan fresh.

Kursi Plastik Untuk Santai Cantik

theestatesga.com

Kursi plastik memang cocok ditempatkan di bagian outdoor sehingga bisa menahan terik atau percikan air setiap saat. Bahan dasar plastik membuat kursi ini tahan panas ataupun dingin, menjadikannya kursi yang tahan akan segala cuaca. Desain kursi ini merupakan pertemuan antara kursi lesehan dan kursi dingklik. Kursi plastik ini menjadi kursi ideal untuk kamu yang gemar bersantai di teras atau halaman rumah.

Tentu masih banyak desain kursi plastik yang mencuri perhatian, apalagi karena plastik merupakan salah satu material yang dapat dibentuk sesuai imajinasi pengrajin. Jika kamu sedang mencari kursi plastik, Dekoruma jual kursi anak dan dewasa dengan beragam merek terkenal, seperti Lion Star. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung cek di Dekoruma sekarang juga!