Walau kini kita sudah sampai di tahun 2017 yang kita tunggu-tunggu, rasanya masih sulit ya untuk benar-benar melepas tahun 2016 yang sudah menemani kita di satu tahun terakhir ini.

Kemarin kita sudah membahas gaya/style berbagai ruangan untuk rumahmu yang sudah pernah Kania angkat pada tahun 2016. Tentunya dalam menata rumah pun ada banyak sekali tips dan cara jitu yang dapat memudahkan kamu loh. Seperti tips bagaimana membersihkan noda yang membandel pada sofa, sampai tips memilih sprei yang cocok untuk kamu.

Tentu saja tidak berhenti hanya pada tips soal mendekorasi rumah loh, Kania juga berbagi soal berbagai aktivitas seru dan menarik yang bisa kamu lakukan di rumah. Tips cara berkebun untuk kamu yang nggak punya lahan, rekomendasi tempat, buku dan film yang pastinya tidak boleh dilewatkan, sampai tips membungkus hadiah spesial untuk orang tersayang.

 

Wah, tidak terasa banyak juga ya yang pernah kita bahas. Nah, sekali lagi, yuk kita intip lagi sedikit tips dan trik ter-HITS di 2016 kemarin!

 

1. Kenapa sih Orang Suka Berlama-Lama di Kamar Mandi? Ini Dia 4 Alasannya!

 

 

Siapa sih orang yang tidak pernah ke kamar mandi? Hahaha. Kita semua pasti pernah menggunakannya kan. Kamar mandi menjadi tempat sakral di mana orang-orang memikirkan ulang kehidupan mereka, cari inspirasi, sampai memutuskan suatu keputusan yang besar untuk hidup mereka loh. Tidak heran kan kalau banyak orang yang suka berlama-lama menghabiskan waktu mereka di kamar mandi.

Supaya proses ritual di kamar mandi bisa semakin menginspirasi kita, tentunya ada tips dan triknya kan. Masih ingat apa? Bisa kamu baca lagi kok di sini. Hihihi.

 

2. Bingung Mau Ngapain Aja di Rumah? Cobain deh Aktivitas yang Satu Ini!

 

 

Setelah lelah bekerja, akhir minggu pasti menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu untuk beristirahat kan? Tapi untuk para buah hati kamu, akhir minggu juga adalah waktu yang mereka nantikan untuk dihabiskan bersama kamu loh!

Tentunya kamu bisa mengajak anak ke tempat rekreasi yang bisa sekaligus mengedukasi mereka. Tapi pasti ada saatnya kamu lebih ingin untuk berada di rumah kan. Tenang saja! Di sini Kania juga punya rekomendasi kegiatan berkualitas yang bisa kamu lakukan bersama anak di rumah. Lengkap dengan rekomendasi film yang cocok untuk menghabiskan akhir minggu kamu bersama si kecil.

 

3. Hemat Uang dan Tetap Sehat, Ini Dia Trik Untuk Makan Enak Setiap Hari

 

Foto dari margaret_tatta via instagram

 

Makanan yang lezat selalu bisa membuat hati gembira. Tapi makanan yang enak, sehat dan nggak bikin kantong bolong itu susah dicari. Nah, Kania punya tips untuk bikin sendiri makanan kamu nih. Pemula sekalipun bisa kok!

 

4. Awas, Jangan Sampai Anakmu Melewati Masa Kecilnya Tanpa Mengunjungi Tempat Ini!

 

Foto dari Malang Lifestyle

 

Walau perasaan lelah menyelimuti kamu, sekali-sekali boleh dong pergi rekreasi dengan keluarga. Si kecil pasti akan senang sekali bisa menghabiskan waktu liburannya di luar rumah bersama kamu. Apalagi dengan tempat-tempat rekreasi yang edukatif di artikel yang satu ini nih. Masa kecil anak pun jadi momen tidak terlupakan deh untuk mereka!

 

5. Berikan Kado Terindah untuk Papa, Mama Sampai Si Kecil Sesuai Budget Kamu!

 

 

Mendekati hari-hari spesial, apa pernah terlintas di benak kamu untuk menyiapkan kado terindah untuk mereka yang tersayang? Pernah tapi selalu bingung mau memberikan apa? Jangan khawatir! Karena Kania punya rekomendasi hadiah untuk Papa, Mama dan juga si kecil. 

Untuk teman-teman kamu atau si dia? Tentu saja Kania juga punya rekomendasi untuk teman pria atau wanita kamu. Bahkan kado untuk dirimu sendiri 😉 Jangan lupa untuk membungkusnya ya agar hadiah kamu semakin indah dan spesial!

 

 

Itu dia 5 artikel terbaik di 2016 pilihan Kania versi Tips & Trik. Kalau Kakak, tips seperti apa yang paling Kakak suka? Atau ada tips yang ingin Kakak bahas, bisa di share ke Kania melalui Facebook atau Instagram loh, hihihi.

Stay tuned terus yaa! Karena Kania sudah menyiapkan konten seru untuk menyambut permulaan 2017 nih!

 

Selamat membaca!