Ada banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan saat kumpul keluarga di akhir pekan. Salah satunya, kamu bisa streaming film terbaru bersama keluarga melalui perangkat TV untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga, memuaskan hobi, hingga menambah informasi terkini.

pinterest.com

Supaya aktivitas menonton kamu dan keluarga semakin nyaman, maka dibutuhkan meja khusus untuk menopang TV supaya posisinya ideal saat dipandang mata. Berkat permintaannya yang semakin banyak, kini desain perabotan ini pun semakin beragam di mana kamu bisa membeli meja TV kayu, kaca hingga besi.

Di pasaran, meja TV kayu merupakan perabotan yang cukup banyak diburu karena memiliki sederet kelebihan, seperti fleksibel untuk ditempatkan di berbagai konsep interior, kokoh, awet, serta memiliki nilai estetika yang tinggi. Nah, sebagai informasi, Kania akan mengulas 5 desain meja TV kayu yang bisa kamu gunakan di hunian. Apa saja itu?

Meja TV Kayu dengan Rak Terbuka dan Laci

Rp 1.839.000

Nara TV Cabinet

Tampil estetik dengan warna natural kayu, meja TV kayu ini memiliki nuansa alami yang sangat menawan. Tak hanya memiliki tampilan yang trendi, meja TV ini juga sangat fungsional karena dilengkapi rak terbuka untuk memudahkan penyimpanan perangkat multimedia seperti DVD dan perangkat game, serta tambahan kabinet penyimpanan untuk dipakai menaruh berbagai benda secara rapi.

Meja TV Kayu dengan Sliding Door

Rp 2.400.000

Livien Meja TV Biophilic Dresser

Jika kamu mengutamakan ketahanan, maka meja TV kayu yang satu ini bisa dipilih karena terbuat dari material kayu solid. Tampil sederhana sehingga cocok ditempatkan di interior berkonsep modern dan minimalis, meja TV kayu ini mempunyai dimensi yang tidak tergolong tinggi sekitar 50 cm sehingga TV bisa diposisikan sejajar dengan sofa dan bisa mengakomodasi kegiatan menonton sembari duduk di atas kursi lesehan secara nyaman. Lebih menarik lagi, tersedia pula rak penyimpanan pada meja TV kayu dengan penutup geser yang siap memudahkanmu menyimpan berbagai macam perangkat, serta membuat penyimpanan berbagai benda tetap terkesan rapi.

Meja TV Kayu Hitam Elegan

Rp 8.283.000

KANA FURNITURE Tv Stand Dali Black Oak

Jika bosan dengan tampilan warna cokelat natural, kamu bisa menghadirkan nuansa mewah dengan menempatkan meja TV kayu yang satu ini. Bergaya kontemporer, meja TV kayu ini tampil dengan lapisan cat berwarna hitam yang sangat unik sekaligus elegan sehingga cocok ditempatkan di ruangan berkonsep mewah. Menawarkan jaminan durabilitas berkat kombinasi material kayu solid, MDF dan metal, meja TV kayu ini juga sangat mudah dalam proses instalasi karena didukung sistem knockdown.

Meja TV Kayu dengan Kombinasi Kaca

Rp 1.372.800

Livien Meja TV Minimalis Colorido Series

Tampil kekinian dengan nuansa warna putih, meja TV kayu ini siap mempercantik interior hunian berkonsep minimalis. Meskipun bergaya simpel, namun meja TV kayu ini sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan berukuran besar, termasuk tambahan kaca sehingga cocok untuk kamu yang ingin memamerkan koleksi seperti buku atau boneka di ruangan menonton.

Meja TV Kayu Berwarna Kontras

Rp 489.000

Pro Design Meja TV ORANGE

Dibuat dengan material particle board, meja TV kayu ini siap mempermanis ruangan berukuran mini karena ukurannya yang sangat ringkas. Meskipun tampilannya sangat sederhana, namun meja TV kayu ini turut dilengkapi dengan sebuah laci penyimpanan, roda untuk memudahkan proses pemindahan, serta penggunaan warna oranye yang sangat mencolok sehingga siap menjadi point of interest di ruangan kamu.

Selain fungsional karena bisa dipakai untuk menempatkan TV dan menaruh barang lainnya, koleksi meja TV kayu di atas juga memiliki kualitas yang sangat prima karena dibuat dengan material kayu yang terkenal kokoh. Pilihlah meja TV kayu yang artistik dan kokoh sebagai furnitur untuk melengkapi ruang keluargamu.

Sedang mencari kasur baru untuk kamar tidurmu? Dekoruma adalah solusi yang tepat! Ada beragam jenis kasur dari merek-merek ternama yang bisa kamu pilih. Dekoruma jual kasur Serta, King Koil, Guhdo, dan Lady Americana.

Tak hanya kasur, Dekoruma juga jual bedcover, sprei, dan selimut. Tunggu apa lagi? Langsung saja kepoin laman Dekrouma, yuk!