Salah satu benda yang paling akrab dengan kaum hawa, tas adalah lebih dari alat bawa, tetapi juga hobi, status dan tren. Buat kalian yang hobi mengoleksi tas, tentu butuh lemari tas khusus untuk menjaga penampilan tas yang sudah dibeli mahal-mahal.

Tidak buang waktu lagi, langsung deh simak tipe-tipe lemari tas untuk koleksi tas paling rapi di rumah.

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik sesuai keinginan. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!
Unduh di sini!

Lemari Khusus & Terpisah

fashion-closet.com

Tidak usah merasa bersalah kalau punya koleksi tas mewah yang bikin pangling. Sediakan saja lemari tas khusus yang terpisah dari lemari pakaian dan lainnya. Memiliki lemari tas terpisah juga berarti kamu bisa punya akses yang lebih lapang, sekaligus ajang untuk menata tas sesuai warna dan gaya di lemari tas milikmu.

Lemari Tas Bersekat Modular

organizeit.com

Lemari plastik dengan sekat-sekat khusus punya kelebihan tersendiri, yaitu penataan koleksi tas yang lebih rapi dan tidak serampangan. Inspirasi lemari tas bersekat gaya modular ini tampak bersih dan memudahkan penyimpanan tas tanpa menyita banyak tempat. Lemari tas ini juga berarti kamu bisa membuka pasang dan memindahkan peletakannya sesuai kebutuhan dan ketersediaan ruang. Bisa diletakkan dekat dengan meja rias juga, lho!

Kombinasi Gantung & Rak

pinterest.com

Lemari tas yang satu ini menggabungkan antara fungsi rak horizontal dan sistem gantung yang sudah diatur sedemikian rupa. Menggantung tas di lemari tas punya keunggulan karena akan terlihat lebih rapi dan bisa membuat bentuk tas tetap lentur. Sedangkan, bagian lemari tas dengan lebar rak yang berbeda memberikan kepraktisan dalam menyusun tas sesuai ukurannya. Lengkap sudah sistem penyimpananmu kalau punya lemari tas seperti yang satu ini.

Display Kece dengan Pintu Kaca

pinterest.com

Yang namanya koleksi tas yang membanggakan harus dipajang rapi, tapi bagaimana dengan permasalahan debu? Nah, lemari tas dengan pintu kaca bisa jadi pilihan paling pas nih. Selain bisa membuat visibilitas yang menakjubkan, lemari dengan model layaknya lemari display dari kaca juga menambah keawetan benda yang disimpan. Dibandingkan dengan lemari tas konsep terbuka, lemari berpintu kaca pasti lebih memudahkan dari segi pembersihan, lho.

Rak Lemari Tas ala Etalase

pinterest.com

Untuk koleksi tas cantik yang membanggakan, boleh meniru ide lemari tas ala display etalase yang satu ini. Rangka besi tipis dan dasar kaca dengan gaya ini bisa jadi pelengkap dekorasi kamar pribadi yang paling cantik, sekaligus tempat meletakkan tas favorit yang bakalan sering kamu gunakan saat itu. Selain tas, kamu juga bisa memajang aksesoris atau pernak-pernik yang layak pajang di lemari ini.

Sebagai Produk Pelengkap Lemari

verandax.com

Berbicara soal lemari tas tentunya tidak terlepas dari produk inovatif khusus tas yang satu ini. Ini bisa jadi solusi bagi kalian yang belum memiliki lemari tas, yaitu dengan cara digantung dan menyelipkan tas ke dalam kantongan yang tersedia. Biasanya produk ini berbahan lunak seperti kain tebal dan dilengkapi dengan plastik cover supaya penyimpanan tas tetap rapi dan nyaman dilihat.

Inspirasi Lemari Multifungsi

thesunnysideupblog.com

Sering frustasi dengan jejeran tas sekolah anak di rumah? Ada juga lemari yang bisa menampung kebutuhan tas sekolah anak, lho. Lemari tas ini bisa kalian hadirkan berdekatan dengan pintu keluar rumah, dan bisa juga menjadi lemari multifungsi, misalnya sebagai tempat menaruh perlengkapan sepatu, topi, jaket dan benda-benda lainnya yang sering digunakan setiap kali anggota keluarga keluar dari rumah. Lemari ini bakalan jadi penyelamat karena membuat rumah jadi semakin higienis.

Mungkin kamu mempunyai lebih banyak tas daripada perkiraan sehingga terpikir untuk mempunyai lemari tas, tapi pastikan bahwa kamu mempunyai ruang yang cukup untuk penyimpanan yang memadai, ya.

Temukan aneka lemari tas di toko furniture online Indonesia, apa lagi kalau bukan Dekoruma! Mulai dari yang kecil hingga yang besar pun tersedia. Selain lemari, Dekoruma juga jual hiasan untuk mempercantik rumahmu. Yuk, langsung saja kunjungi Dekoruma dan cari semua kebutuhan rumahmu!

Khusus buat kamu yang sedang mencari hunian baru, kamu bisa kunjungi laman Dekoruma Properti. Ada banyak sekali pilihan rumah ataupun apartemen untuk kebutuhan tempat tinggalmu. Lokasinya pun tersebar di berbagai daerah di Jabodetabek. Kamu bisa menemukan rumah dijual di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi, dan daerah lainnya yang sedang berkembang. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan hunian impianmu bersama Dekoruma!