Senang dengan konsep open space dalam perkantoran? Kamu tidak sendirian. Ruang kolaborasi kerja di open space adalah salah satu desain favorit yang digunakan oleh banyak perusahaan ternama di seluruh dunia.

Alhasil, open space diaplikasikan dalam banyak perkantoran inspiratif yang bisa dinikmati oleh pekerja di kantor bersama-sama sepuasnya. Ini dia pilihan aplikasi open space Kania yang serba gaya.

Totalitas Open Space di Stone Harbor, London

officesnapshots.com

Saat relokasi ke kantor yang lebih besar di London, perusahaan investasi Stone Harbor ingin sebuah lingkungan kerja yang lebih sehat, nyaman dan luas. Karena impresi pertama sangat penting, tim desainer interior open space untuk Stone Harbor juga menampilkan totalitas sempurna.

Perkantoran open space yang menakjubkan ini lalu mengutamakan strategi elegan dengan konsep langit-langit transparan, pencahayaan yang luks, dan instalasi meja kantor yang besar. Perangkat elektronik tercanggih juga hadir di open space ini untuk mendatangkan profesionalitas tertinggi.

Showroom Merangkap Kantor di One Workplace, Santa Clara

architizer.com

Bergerak di bidang furnitur, One Workplace punya ide brilian yang diwujudkannya dalam ide open space serba inovatif ini. Menggabungkan showroom untuk display dan ruang perkantoran, ruang open space ini mempraktikkan bagaimana desain terbaru mereka terbukti tangguh untuk pemakaian sehari-hari. Otomatis, pelayanan pelanggan juga semakin baik karena sudah dipraktikkan langsung fitur-fitur yang ada.

Tema Open Space ala Industrial Modern di Economia, Czech

pinterest.es

Tema yang diusung oleh perusahaan percetakan majalah dan surat kabar di Czech ini tergolong menarik. Konsep industrial yang diusung adalah unsur modern yang diinjeksikan pada bangunan historik di Prague.

Tak lupa, tampak dekorasi berupa alfabet raksasa yang mencerminkan jiwa dari bisnis perusahaan ini. Meski terkesan kasar dengan gaya industrial modern, penggunaan warna putih dan hijau hadir untuk gaya nyaman demi menunjang produktivitas kerja.

Open Space untuk Kreativitas Tinggi di Kixeye, San Francisco

officesnapshots.com

Untuk perusahaan khusus gaming di San Francisco, konsep perkantoran open space harus sejalan dengan jiwa kreativitas para desainer game mereka. Itulah sebabnya panel peredam suara di langit-langit khusus dipasang demi kenyamanan kerja yang maksimal. Tiap unit headphone juga sudah hadir ditambah dengan papan tulis putih di dinding untuk kolaborasi antar staff yang semakin apik.

Open Space dengan View Terbaik di Hitachi Consulting, London

pinterest.com

Yang namanya perkantoran open space di gedung pencakar langit pasti punya keunggulan tersendiri, apalagi kalau bukan view alias pemandangan paling indah sejauh mata memandang. Konsep di perkantoran Hitachi Consulting ini membuat semua staff-nya betah karena visual langsung ke pemandangan kota London yang paling dramatis dan tentunya indah.

Perkantoran open space ini juga mengusung konsep non-linear di mana setiap meja kerja digunakan oleh tiga orang dengan posisi saling menghadap untuk fleksibilitas dan kolaborasi yang makin mantap.

Kantor bagi Pecinta Lingkungan di Clif Bar, California

officesnapshots.com

Perusahaan energi dan nutrisi makanan ini mengombinasikan antara open space, lingkungan hidup, desain ramah lingkungan dan efisiensi energi. Fasilitas ini sebelumnya merupakan bangunan tua sejak Perang Dunia II, namun dengan konsep organik dan open space, akses pencahayaan diperluas dengan panel solar di bagian atap. Fitur-fitur serba lengkap juga tersedia di sini, mulai dari dapur, gym, ruang teater, kafe, hingga ruang penitipan bayi.

Luks Bercampur Praktis di Hudson Rouge, New York

pinterest.co.uk

Sebagai perusahaan advertising pilihan bagi brand-brand terkemuka, Hudson Rouge tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan perkantoran open space yang serba progresif. Mereka punya visi untuk mengutamakan kreativitas dan pemikiran yang strategis, sehingga konsep kantor ini mencerminkannya dengan baik melalui ruang kerja yang cukup luang bagi setiap staff.

Sebagai pekerja kantoran, tentu kamu pasti mempunyai konsep kantor idaman. Jika open space seperti pada inspirasi-inspirasi di atas ternyata sesuai dengan cara kerja kamu, ada baiknya kamu mulai membangun kantor dengan konsep ini atau memberikan anjuran pada manajemen kantor untuk mengadopsi konsep ini.

Temukan berbagai macam furnitur dan dekorasi untuk hunianmu di Dekoruma! Dekoruma jual kursi, meja makan, dan lemari pakaian dengan banyak model dan ukuran.

Tak hanya itu, Dekoruma menyediakan aneka jenis kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari spring bed Florence, King Koil, Comforta, dan Guhdo tersedia dalam banyak ukuran dan tingkat keempukkan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera lengkapi kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!