Bagian rumah mana yang menjadi favoritmu untuk bersantai dan berkumpul bersama tamu? Bila jawabanmu teras karena masalah privasi penghuni rumah lainnya, maka kamu wajib melihat inspirasi-inspirasi keramik teras rumah di bawah ini.

Teras sebagai tempat berkumpul dengan tamu tidak hanya harus nyaman tapi juga indah dipandang untuk meninggalkan kesan yang mendalam. Salah satu elemen yang bisa membuatnya terlihat indah dan megah adalah keramik teras rumah.

Kira-kira seperti apakah aplikasi keramik teras rumah yang megah?

Warna hitam elegan yang klasik

pinterest.com

Warna hitam tidak pernah lekang oleh waktu dan selalu berhasil menciptakan kesan yang elegan. Oleh karena itu, pengaplikasian keramik teras rumah warna hitam seperti ini patut kamu coba. Jika keramik teras rumah berbentuk persegi terlihat membosankan, mengapa tidak variasikan ukuran dan bentuk seperti tiga segiempat pada inspirasi di atas?

Keramik teras rumah yang simetris

pinterest.com

Berikutnya, ada keramik teras rumah yang memiliki pola simetris. Pada setiap sudut keramiknya ada bentuk wajik. Jika dilihat dari atas, tampak sangat simetris dan cantik. Kombinasi warna biru muda dan putih membuat teras rumah menjadi lebih cerah, cocok untuk suasana santai pada sore hari.

pinterest.com

Model keramik teras rumah yang simetris lainnya bisa berbentuk garis tebal dengan sudut 90 derajat. Sekilas seperti motif segitiga dan belah ketupat namun dengan sentuhan yang modern. Perpaduan warna biru muda, biru tua, dan putih membuatnya terlihat lebih dinamis.

Permainan ilusi dengan memanfaatkan efek 3D

oldeenglishtile.com.au

Siapa bilang efek 3D hanya bisa diterapkan pada gambar dan video saja? Pasalnya keramik teras rumah pun bisa dibuat memiliki efek 3D kalau kamu mau. Misalnya saja seperti keramik teras rumah yang motifnya menggunakan kubus dengan ilusi mata ini. Siapa pun yang berkunjung ke teras ini dijamin akan merasa seperti sedang melihat tumpukan kubus. Hati-hati melangkah, lho!

Kesan natural dengan ubin dari tanah liat

furnizing.com

Untuk teras rumah bergaya tradisional, tidak ada yang lebih tepat daripada ubin tanah liat sebagai pelapis permukaan lantainya. Warna keramik teras rumah dari tanah liat yang kecokelatan ini membuat suasana teras menjadi lebih hangat. Siapa pun yang bertamu ke rumahmu dijamin akan merasa disambut dengan hangat.

Keramik teras rumah dengan nuansa klasik

pinterest.com

Untuk teras rumah bergaya klasik dan berukuran besar, maka keramik teras rumah yang tepat adalah keramik serba cokelat. Kalau menggunakan satu model keramik saja, rasanya kurang cukup untuk menonjolkan kesan megah. Jadi, gunakan dua keramik warna cokelat muda dan cokelat tua. Kemudian, buat bingkai-bingkai kecil seperti inspirasi di atas. Penggunaan furnitur berukuran besar dan empuk juga bisa menyempurnakan tampilannya.

Variasi ragam hias geometris dengan motif bunga mewah

pinterest.com

Keramik teras rumah dengan motif bunga warna-warni bukannya menciptakan kesan yang megah, malahan lebih ceria dan girly. Kalau mau terlihat megah, sebaiknya kamu menggunakan keramik teras rumah dengan motif bunga yang monokrom seperti ini. Bentuknya pun sebenarnya abstrak alias tidak diketahui apa jenisnya. Disertai dengan motif geometris lainnya, keramik teras rumah ini jadi semakin mempesona.

Demikian keenam contoh aplikasi keramik teras rumah yang mampu menyambut tamu dengan megah. Supaya semakin lengkap sambutannya, jangan lupakan set meja dan kursi teras yang nyaman. Beri dekorasi sederhana seperti tanaman hijau dalam pot atau vas bunga. Selamat menyambut tamu di teras rumah!

Temukan aneka furnitur space-saving dan multifungsi hanya di Dekoruma! Dekoruma jual lemari pakaian, sofa, meja makan, stool, hingga tempat tidur dengan aneka model dan merek. Tentunya juga dengan harga yang terjangkau!

Sedang mencari rumah dijual di daerah Depok? Kamu bisa menemukannya melalui Dekoruma Properti, lho! Ada berbagai pilihan rumah dijual dengan harga terbaik untukmu. Tak hanya di daerah Depok saja, tapi ada juga di berbagai wilayah Jabodetabek. Tunggu apa lagi? Yuk, temukan rumah impianmu bersama Dekoruma!