Setelah penantian lama, akhirnya Dekoruma meresmikan showroom pertamanya yaitu Dekoruma Experience Center (DEC) pada Selasa, 30 April 2019. Kehadiran showroom yang terletak di Jl. K. H. Ahmad Dahlan no. 59, Jakarta ini menandakan bahwa Dekoruma sudah satu langkah lebih dekat membantu customer untuk mewujudkan rumah impian mereka.

Acara peresmian sekaligus press conference ini diawali dengan sambutan dari Chief Executive Officer Dekoruma Dimas Harry Priawan. Beliau memaparkan awal mula Dekoruma berdiri hingga adanya DEC serta harapan yang ingin dicapai melalui showroom ini.

“Kami berharap showroom ini dapat membantu customer merealisasikan rumah impian mereka dengan layanan yang tentunya end-to-end,” ujar Dimas. “Kalau sebelumnya barang hanya bisa dilihat dari laptop atau ponsel, sekarang customer bisa langsung melihat dan menyentuh barang tanpa dipisahkan layar.”

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai DEC secara lebih dalam oleh Dimas, Chief Technology Officer Dekoruma Aruna Harsa, dan Head of Creative Dekoruma Willis Turner Henry. Berbeda dengan showroom lainnya, DEC mampu memberikan pengalaman yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya. Customer bisa berkeliling ke tiga ruangan yang mewakili fase hidup newlyweds dan keluarga kecil, khususnya di Indonesia.

Tak hanya melihat inspirasi desain, DEC akan memanjakan customer dengan menggunakan kelima panca indera mereka. Setiap ruangan dibuat dengan cerita dan personanya masing-masing sehingga customer bisa ikut merasakan suasana yang ingin disampaikan Dekoruma. Penyampaian cerita ini juga semakin maksimal dengan pemilihan furnitur, isi rumah serta dekorasi yang tepat.

Dipilihnya persona newlyweds dan keluarga kecil ini bukan tanpa alasan. Dekoruma ingin customer tidak hanya sekedar dapat mempercantik rumah mereka sesuai desain yang diinginkan, namun juga mendapatkan inspirasi terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup dan membuat mereka selalu ingin pulang.

Di samping itu, kehadiran DEC ini bertujuan ingin memberikan inspirasi, edukasi, dan konsultasi. Customer bisa melihat ragam inspirasi desain terkini untuk hunian terbaik mereka dan dalam waktu yang bersamaan, mereka akan ditunjang edukasi seputar bahan material yang bisa diraba secara langsung.

Tak hanya itu, akan ada ragam workshop tematik yang akan dilaksanakan secara berkala di showroom yang dibuka setiap hari dari pk10.00 sampai pk22.00 ini. Di sini juga, customer bebas berkonsultasi mengenai desain hunian impiannya dengan profesional di bidangnya.

Selain showroom, DEC juga dilengkapi dengan sebuah toko kopi kenamaan yang siap menemani customer menjalani hari yang produktif. Lantai dua DEC nantinya akan dikembangkan sebagai co-working space untuk digunakan sebagai lokasi workshop dengan topik yang relevan dengan industri terkini.

Pada akhirnya, DEC pun resmi dibuka. Diiringi dengan riuhnya tepuk tangan dan sorakan penuh kebahagiaan oleh tamu undangan yang hadir, Dimas dan Aruna memotong pita secara bersama-sama sebagai lambang peresmian DEC.

Tak berhenti di situ saja, para tamu undangan diajak untuk berkeliling ke tiap ruangan yang ada. Antusiasme akan fitur-fitur serta desain unik yang dihadirkan Dekoruma terpancar dari mereka. Mereka bertanya, bereaksi, hingga berfoto bersama rekan-rekan mereka.

Perlu diingat, DEC bukan merupakan toko fisik tetapi tempat di mana customer bisa mendapatkan inspirasi dan gambaran langsung mengenai desain, material, dan servis yang disediakan Dekoruma.

Ingin ikut merasakan keseruan acara Dekoruma selanjutnya?  Nantikan info lebih lengkapnya di Facebook dan Instagram Dekoruma, ya. Jangan sampai ketinggalan!