Sebagai pekerja paruh waktu, lepasan atau wirausaha, pasti bingung saat memilih tempat bekerja apalagi dengan banyaknya coworking space Jakarta yang bermunculan. Ruangan kerja sebagai tempat berkolaborasi ini dianggap sebagai tempat bekerja ideal yang nyaman dan produktif bagi kalangan yang mengandalkan hubungan kerja agar usahanya berkembang.

Mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan, skema pemesanan tempat dalam coworking space Jakarta sangat bervariasi dan dapat dipilih sesuai kebutuhan. Banyak juga yang menawarkan pelayanan ekstra seperti sarapan pagi gratis hingga fasilitas pendukung seperti ruang meeting dan ruang bersantai.

Buat kamu yang ingin mencoba hal baru dengan bekerja di tempat yang lebih produktif, Kania punya referensi coworking space Jakarta yang bisa kamu pilih dan dijamin kerja pun akan menjadi lebih nyaman.

Co-Hive

cohive.space

Coworking space Jakarta ini sudah terkenal dan bahkan membuka cabang di berbagai kota lain seperti Bali dan Tangerang. Kania merekomendasikan lokasi space yang terletak di The Maja, Jakarta Selatan.

Konsep ruang kerja di coworking space Jakarta ini terkesan lebih luwes dan santai dengan dekorasi dinding berupa lukisan mural dan sofa panjang, tempat beristirahat sejenak saat jenuh bekerja.

cohive.space

Tak sebatas di dalam ruangan, Co-Hive juga menyediakan ruang kerja outdoor yang dilengkapi dengan taman vertikal penuh dengan tanaman hias. Konsep industrial yang natural pun tampak hadir di coworking space Jakarta ini untuk membawa suasana nyaman sehingga kerja menjadi lebih produktif. 

Greenhouse

greenhouse.id

Siapa pun pasti produktif jika bekerja di tempat yang nyaman dan penuh inspirasi dengan pemandangan gedung pencakar langit yang megah. Coworking space Jakarta ini terletak di Multivision Tower, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan namanya, Greenhouse menawarkan konsep penthouse modern yang asri dipenuhi oleh tanaman hijau, Baik tanaman hias gantung ataupun lantai yang dilapis rumput sintetis agar terkesan seperti padang rumput, coworking space Jakarta ini memaksimalkan penghijauan dalam ruangan demi kerja yang nyaman dan produktif.

Concrete

concretespace.co.id

Sesuai namanya, coworking space Jakarta ini didominasi oleh beton ekspos pada interior sehingga memberikan kesan dingin namun tetap estetik. Terletak di kawasan bisnis strategis Pluit, Jakarta Utara, Concrete siap meningkatkan produktivitas kamu untuk bekerja dalam kenyamanan yang estetik.

concretespace.co.id

Coworking space Jakarta ini juga dilengkapi daerah rapat di luar ruangan untuk menyeimbangkan desain interior yang mungkin terkesan dingin. Ditambah dengan perabotan seperti meja dan kursi kantor dari kayu ataupun elemen khas industrial, coworking space Jakarta ini tampil elegan namun tetap nyaman.

UnionSPACE

unionspace.co.id

Coworking space Jakarta satu ini mempunyai banyak cabang, namun desain paling nyaman jatuh pada dua cabang yang terletak di Jakarta Utara. Salah satunya terletak di Harton Tower, Kelapa Gading dengan mengusung konsep interior minimalis modern yang memanfaatkan warna pastel dan variasi herringbone pada dinding.

Ruang yang dibiarkan lapang memberi keleluasaan pada setiap pekerja dalam coworking space Jakarta ini sehingga dapat bekerja dengan produktif dan nyaman.

unionspace.co.id

Lain lagi dengan UnionSPACE yang terletak di PIK Avenue ini. Terletak dalam mal, desain coworking space Jakarta ini lebih mengusung konsep playful dengan menghadirkan mesin game dan lemari es krim yang siap digunakan bagi para pekerja. Penuh dengan meja kantor dan kursi untuk bekerja, coworking space Jakarta ini lebih sering digunakan untuk keperluan acara karena lokasinya yang strategis.

GoWork

go-work.com

Coworking space Jakarta ini terletak di Chubb Square, Jakarta Pusat. Mengusung gaya desain Skandinavia dengan kesan industrial, coworking space Jakarta ini pun memberikan sifat premium dan berkelas. Sentuhan kayu dan dinding penuh dengan tanaman rambat dinding menyegarkan mata ketika lelah bekerja.

WeWork

wework.com

Coworking space Jakarta ini mempunyai desain yang seimbang antara profesional dan kasual. Kehadiran taman kering di area tangga memberikan keasrian yang diperlukan untuk kerja produktif.

Sementara itu, sofa empuk dan kitchen bar pada coworking space Jakarta, tepatnya di Menara Astra, Jakarta Pusat ini mengakomodasi keperluan para pengguna yang ingin berkolaborasi dengan nyaman.

Suasana yang nyaman pastinya akan membuat kamu lebih produktif dalam bekerja. Apakah ada coworking space Jakarta yang menarik hatimu? Tak ada salahnya untuk mulai berpindah ke salah satu coworking space Jakarta ini, apalagi jika kamu ingin keluar dari zona nyaman dan berkembang.

Temukan berbagai macam furnitur dan dekorasi untuk hunianmu di Dekoruma! Dekoruma jual meja makan, sofa, lemari pakaian, hingga rak sepatu yang tersedia dalam beragam ukuran dan model.

Tak hanya itu, Dekoruma menyediakan aneka jenis kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari kasur King Koil, Alga, Comforta, dan Guhdo tersedia dalam banyak ukuran dan tingkat keempukkan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera lengkapi kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!