Di era modern, kamar mandi setiap hunian nyaris dilengkapi shower mandi. Tak hanya lebih praktis, peralatan kamar mandi ini dipercaya dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh, seperti memberikan kesan rileks pada tubuh dari persebaran ion negatif yang melayang di udara.

Kebanyakan rumah mungkin menggunakan bentuk shower mandi yang seragam yaitu shower head berbentuk lingkaran. Buat kamu yang ingin hadirkan kesan unik di kamar mandi, berikut Kania akan membagikan referensi desain shower mandi anti-mainstream yang bisa kamu gunakan.

Shower Mandi dengan LED

bathrated.com

Buat kamu yang ingin memberikan sentuhan modern dan futuristik ke dalam kamar mandi, desain futuristik dari shower mandi yang satu ini bisa kamu gunakan. Tampil mewah, shower head dilengkapi dengan pancaran cahaya LED yang sangat cantik. Dijamin, mood kamu akan meningkat setelah mandi!

Shower Mandi 2-in-1

google.com

Pemilihan desain shower kamar mandi sebaiknya disesuaikan menurut kebiasaan dari penggunanya. Namun, desain shower mandi yang satu ini sangatlah fleksibel karena terdiri dari dua jenis, yakni built-in shower yang menempel secara permanen di dinding dan hand shower yang bisa digerakkan dengan bebas. Alhasil, seluruh anggota keluarga bisa memilih shower mandi yang nyaman untuk digunakan.

Shower Mandi Kayu

raresistemidoccia.com

Kebanyakan shower mandi dibuat menggunakan material metal atau plastik. Namun, shower kamar mandi ini sangatlah unik karena dibuat dengan material kayu. Kamu bisa merasakan sensasi rileks karena seakan berada di spa, sekaligus mendapatkan kesan alam yang menenangkan dalam kamar mandi.

Shower Mandi Horizontal

aquademy.eu

Tak hanya unik, shower kamar mandi melintang secara horizontal ini siap memberikan relaksasi maksimal dengan pijatan seragam pada seluruh permukaan tubuh, sehingga membantu menghilangkan ketegangan pada otot. Cukup memposisikan diri dalam keadaan telungkup, kamu bisa merasakan sensasi pijatan yang tiada duanya dari terjunan air dari shower kamar mandi unik ini.

Shower Mandi Zen Style

qualifiedremodeler.com

Shower kamar mandi dengan model air terjun dengan skylight ini menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menerapkan konsep zen garden ala Jepang pada kamar mandi hunian. Siap membuatmu betah berlama-lama di kamar mandi, shower mandi ini ditaruh dalam bilik kaca yang dilengkapi dengan tanaman hias pada dinding serta panel kayu sebagai lapisan pada lantai dan dinding.

Pancuran Air dari Segala Arah

wearefound.com

Meskipun ukuran kamar mandi tak terlalu besar, tapi kamu bisa memaksimalkan jangkauan air dengan memasang kepala pancuran pada berbagai sisi dalam bilik mandi. Ditempatkan pada ketinggian yang berbeda pada bagian langit-langit dan keramik kamar mandi, model shower kamar mandi ini pastinya membuat sesi mandi lebih cepat dan efisien.

Kantong Air Fleksibel

varuste.net

Terakhir adalah shower mandi berbentuk kantong yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang hobi beraktivitas di luar ruangan. Cukup mengisi kantong dengan air bersih, kamu bisa membilas tubuh di manapun kamu berada dengan cara menggantungnya. Tentu saja, shower mandi ini sangat praktis sehingga patut dibawa saat berkemah ataupun berlibur ke pantai untuk membilas badan.

Mulai dari shower mandi built-in, shower hand, hingga shower pocket, semua model di atas siap membuatmu bisa membersihkan tubuh dengan cara yang menyenangkan. Apakah kamu tertarik untuk memasang salah satu shower mandi di atas pada kamar mandimu?

Temukan berbagai macam furnitur dan dekorasi untuk hunianmu di Dekoruma! Dekoruma jual sofa bed, rak dinding, lemari pakaian, tempat tidur, dan kursi makan dengan model serta ukuran yang bervariasi. Tersedia juga dalam berbagai merek, seperti Livien, Pro Design, dan Heim Studio.

Tak hanya itu, Dekoruma juga menyediakan aneka jenis kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari kasur Dunlopillo, King Koil, Comforta, dan Guhdo tersedia dalam banyak ukuran dan tingkat keempukkan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera lengkapi kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!