Berbicara soal dapur, sudah pasti ruangan ini butuh perencanaan matang, terutama dari segi desain dan ruang penyimpanan. Selain dari kitchen set utama yang sudah berjajar rapi, tren furnitur berupa lemari dapur minimalis sebagai tambahan sudah bukan hal baru lagi di dunia desain interior.

Jika kamu ingin dapur lebih apik, tak ada salahnya menghadirkan lemari dapur minimalis agar lebih mudah menata peralatan dapur yang digunakan untuk memasak setiap harinya. Ingin mengintip inspirasi lemari dapur minimalis pilihan Kania? Intip saja berikut ini.

Elegan dan Multifungsi

steinerparents.com

Sebagai ruang penyimpanan tambahan untuk dapur, sudah pasti lemari dapur harus efisien dalam memaksimalkan ruang supaya rumah semakin praktis. Lemari dapur minimalis satu ini pasti bakalan membuat ibu-ibu kegirangan karena desainnya yang simpel dan elegan.

Dengan fitur lemari samping yang ideal untuk menampung benda berukuran kecil, furnitur ini juga cocok untuk menyimpan sampah rumah tangga yang kering dan dilengkapi dengan laci tarik yang pas. Terakhir, desain lemari dapur minimalis ini kian inovatif dengan instalasi roda yang menjadikannya cukup portabel setiap saat.

Nuansa Biru yang Adem

dekoruma.com

Tampil dengan warna biru muda yang unik ini, lemari dapur minimalis ini mengombinasikan berbagai tipe penyimpanan tanpa melupakan unsur estetiknya. Cocok untuk hunian bergaya Skandinavia, lemari dapur minimalis dari material kayu ini memberikan sentuhan homey yang lebih soft dan tidak kaku sehingga ideal untuk ditempatkan di dapur yang mungil ataupun luas.

Buat Dapur Tampil Kian Luks

pinterest.com

Mau punya model dapur minimalis yang terlihat beda dan mewah? Inspirasi lemari dapur minimalis ini mengambil desain kabinet dengan sisi lebar untuk penyimpanan ekstra. Walaupun berbeda dengan konsep lemari dapur minimalis pada umumnya, pengambilan ruang horizontal ini efektif menjadi area untuk menaruh berbagai pernak-pernik yang bisa kamu tata secara kreatif. Pastinya, fungsi storage tetap maksimal dengan lemari dapur minimalis dari bahan kayu elegan ini.

Putih Cantik dan Simpel

dekoruma.com

Mengusung gaya desain kontemporer yang klasik, lemari dapur minimalis satu ini mencuri perhatian terutama dari segi ukurannya yang unik. Tak hanya mudah diakses, lemari dapur minimalis ini mempunyai rak bertingkat yang bisa didekor untuk mempercantik interior juga.

Dilengkapi dengan satu laci tarik dan kabinet ekstra di bagian bawah, lemari dapur minimalis ini hadir dalam warna putih sehingga bisa dipadukan secara mudah dengan perabotan dapur yang sudah dimiliki.

Standar tapi Tetap Menawan

taylorsville.info

Untuk tambahan pantry di rumah seperti storage khusus bahan makanan, lemari dapur minimalis bergaya standar ini tetap menawan untuk dicoba. Tampil dengan warna kayu alami, lemari dapur minimalis ini terdiri dari dua bagian utama, atas dan bawah dengan model lemari terbuka yang anti ribet.

Pemisahan lebar rak juga sangat ideal untuk penempatan benda-benda dapur berukuran kecil hingga sedang, termasuk juga untuk pecah belah dan perlengkapan dapur lainnya. Meski sederhana, tapi lemari dapur ini terlihat menawan, apalagi jika disandingkan dengan kursi makan tinggi.

Keindahan Vintage untuk Dapur Masa Kini

dekoruma.com

Tidak ada salahnya menyempurnakan desain vintage pada hunian dengan menghadirkan lemari dapur minimalis seperti inspirasi di atas. Furnitur yang satu ini bisa mencerahkan suasana dengan gayanya tersendiri yang elegan dan istimewa.

Dengan gaya klasik modern, kesan adem minimalis dan semi kontemporer hadir dari pemilihan material kayu solid dan aksen ukiran yang bergaya. Pastinya, lemari dapur minimalis yang satu ini bisa merangkap pajangan, storage sekaligus menjadi centerpiece yang berfungsi maksimal di ruangan dapur.

Dari keenam lemari dapur minimalis di atas, apakah ada yang dapat membantu kamu menata dapur menjadi apik? Jika kamu kesulitan untuk menyimpan berbagai peralatan dapur dan perlengkapan makan dan minum, tak ada salahnya menambahkan furnitur ini dalam dapurmu.

Kalau kamu kesulitan saat mencari furnitur dapur lainnya, kamu bisa menemukannya dengan mudah secara online di Dekoruma. Dekoruma jual kursi bar, meja bar, meja makan, hingga kasur dari merek-merek ternama, seperti kasur Serta dan King Koil.

Selain itu, Dekoruma juga jual saringan, wajan, dan spatula. Yuk, lengkapi semua kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!