Kehidupan artis ternama dunia selalu menarik untuk disimak, namun kaum awam sering kali ingin mengetahui isi dan gaya interior apartemen mewah milik berbagai artis ternama dunia. Baik sebagai inspirasi atau motivasi untuk mengejar mimpi, melihat tampak dari apartemen mewah akan memberikan gambaran bagaimana para artis tersebut hidup dan menjadi sukses.

Penasaran mengenai tampilan apartemen mewah yang mereka miliki? Bersiaplah terkejut saat mengetahuinya!

Apartemen mewah milik Mariah Carey

architecturaldigest.com

Mustahil rasanya kalau kamu tidak mengenal Mariah Carey, penyanyi kelas dunia yang menjual lebih dari 200 juta album. Tak heran jika Mariah Carey diketahui memiliki sebuah apartemen mewah yang berada di New York. Properti ini dibeli pada tahun 2001 dengan harga 9 juta USD.

Tidak heran kalau harganya fantastis. Apartemen mewah miliknya ini memiliki ruang tamu besar dengan gaya desain kerajaan ala Turki dan dominasi warna emas. Dekorasi super mewah dan elegan tampak tersebar di seisi ruangan yang pastinya mempunyai tempat duduk yang cukup untuk keluarga besar dan para tamu yang berkunjung.

Apartemen mewah milik Justin Timberlake

townandcountrymag.com

Justin Timberlake yang pertama kali populer bersama NSYNC dan kini memiliki karir sebagai aktor juga suka tinggal di apartemen mewah. Berlokasi di Soho Mews, New York, harga properti ini berkisar sekitar 8 juta USD. Mengusung konsep rumah minimalis modern, properti ini mempunyai tiga kamar tidur dengan area balkon yang cukup luas.

townandcountrymag.com

Tak hanya cukup besar untuk meletakkan meja dan kursi teras, balkon apartemen mewah ini juga cocok untuk menikmati suasana perkotaan yang sibuk. Dengan jarak antara lantai dan langit-langitnya yang mencapai 3 meter, tinggal di apartemen pun serasa tinggal di rumah.

Apartemen mewah milik Daniel Radcliffe

stuff.co.nz

Terletak di dalam Toorak Residence, Melbourne, apartemen mewah ini dahulu dimiliki Daniel Radcliffe. Properti tersebut dibelikan oleh orangtua Daniel untuk keperluan tempat tinggal dalam masa shooting filmnya. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk menjualnya dan diperkirakan akan meraup sekitar 2.4 miliar USD.

Interior ruang tamu terbuka dari apartemen mewah ini cocok bagi para penghuni yang suka menjadi tuan rumah dan berkumpul bersama keluarga dan teman tercinta. Mencakup hampir setengah dari luas apartemen tersebut, fokus pada ruang tamu yang terbuka dan luas bisa menjadi inspirasi bagi rumah impian di masa depan.

Apartemen mewah yang dihuni Leonardo DiCaprio

172madisonave.com

Siapa sangka kalau artis ternama Leonardo DiCaprio menghuni apartemen mewah dengan cara sewa? Dibekali dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan dua teras, apartemen ini terletak di 172 Madison dengan harga jual 14 juta USD.

Apartemen mewah yang didesain oleh Shamir Shah ini memiliki dinding kaca di setiap sudutnya dengan tinggi sekitar 3,5 meter. Fasilitas dalam apartemen yang mewah seperti kolam renang air asin dan pusat kebugaran dapat menjadi pertimbangan saat memilih tempat tinggal.

Apartemen mewah milik Naomi Watts

architecturaldigest.com

Terakhir ada Naomi Watts dan suaminya yang menempati apartemen mewah di The Manhattan. Sebelumnya, unit apartemen ini dilanda banjir hebat akibat badai Sandy. Namun saat ini, interior apartemen sudah direnovasi dan kembali terlihat mewah.

architecturaldigest.com

Interior dari apartemen mewah ini mengusung gaya modern dengan aneka dekorasi yang membuat suasana terlihat hangat. Penataan ruangan terbuka yang mencakup ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan ini terlihat apik dengan dominasi furniture kayu dan tanaman hias dalam pot yang menghidupkan suasana ruangan.

Dengan desain interior yang memukau, pasti semua orang ingin mempunyai apartemen mewah miliknya sendiri. Namun, jangan salah, kamu bisa membawa suasana mewah tersebut ke dalam hunian sendiri, entah dengan mengadopsi desain rumah mewah atau menambahkan dekorasi mewah tersendiri. Tak perlu memikirkan perlu menguras tabungan, prioritaskan kebutuhan, lalu keinginan pun akan terwujud.

Kamu sedang bingung mencari furnitur kekinian untuk ruang kerjamu? Dekoruma jawabannya! Dekoruma jual meja kerja, sofa, lemari arsip, dan furnitur lain dengan ukuran serta model yang beragam.

Selain untuk ruang kerja, ada juga furnitur untuk kamar tidurmu. Dekoruma jual meja rias, tempat tidur, lemari, dan nakas. Berbagai jenis kasur berkualitas dari merek-merek ternama juga bisa kamu temukan di Dekoruma, lho! Beberapa di antaranya adalah spring bed The Luxe, Comforta, dan King Koil. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!