• MARKETPLACE (RETAIL)

Untuk pembelian marketplace (retail) di Dekoruma, Metode Bank Transfer dapat ditujukan kepada PT DEKORUMA INOVASI LESTARI di BCA ataupun Bank Mandiri.

Setelah melakukan pemesanan, silahkan melakukan pembayaran dengan melakukan transfer ke salah satu dari rekening Dekoruma:

Bank Mandiri: 123–0090–111–909  a.n. PT Dekoruma Inovasi Lestari
Bank BCA: 372–171–7273 a.n. PT Dekoruma Inovasi Lestari

  • JASA DESIGN INTERIOR

Untuk pembayaran Jasa Design Interior di Dekoruma, Metode Bank Transfer dapat ditujukan kepada PT DEKORUMA INOVASI LESTARI di BCA

Setelah Business Manager kami mengirimkan link pembayaran atau customer bisa melihat di dashboard proyek Interior Dekoruma pada bagian “Pembayaran”, silahkan melakukan pembayaran dengan melakukan transfer ke rekening Dekoruma:

Bank BCA: 372–480–0900 a.n. PT Dekoruma Inovasi Lestari

—————————————————————————————————————-

  1. Setelah melakukan pembayaran ke rekening Dekoruma, foto / pindai (scan) / screenshot bukti transfer Anda. Kami menganjurkan agar anda juga tetap menyimpan bukti transfer Anda, sebagai bukti transaksi.
  2. Unggah (upload) foto, hasil pindaian (scan), atau screenshot bukti transfer Anda ke tautan (link) yang ditunjukkan pada email konfirmasi pesanan Anda. Atau Anda dapat lakukan pengecekan pada akun Dekoruma Anda, lalu pilih “Pesanan Saya”, lalu pilih nomor order yang ingin Anda konfirmasi pembayarannya.
  3. Tim Dekoruma akan memastikan bahwa bukti transfer yang Anda upload valid dan dana yang Anda kirimkan berhasil kami terima.
  4. Apabila pembayaran Anda berhasil diverifikasi, maka Anda akan menerima email pemberitahuan, dan pesanan anda segera diteruskan ke penjual.
  5. Apabila bukti pembayaran yang kami terima tidak valid,tim Dekoruma akan menghubungi Anda untuk konfirmasi langkah selanjutnya.
  6. Jika dalam 1×24 jam setelah Anda melakukan pemesanan namun tidak melakukan konfirmasi pembayaran, maka pesanan Anda akan terbatalkan otomatis di sistem kami.

NOTE : Untuk pembayaran yang ditujukan ke BCA, mohon kesediaan Anda untuk melakukan pembayaran sesuai dengan nominal pesanan Anda (hingga 3 digit terakhir).