Di era milenial sekarang, masalah selera dan ekspresi diri sudah bukan hal baru lagi. Maka itu, cewe- cewe zaman now pasti cenderung punya gaya tersendiri, baik dari cara pikir, berpakaian, hingga urusan kamar tidur yang paling ideal. Buat yang masih mencari inspirasi kamar tidur kekinian untuk anak perempuan, langsung deh cek pilihan Kania berikut ini!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furnitur dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!


Gaya Eklektis Yang Tidak Ngebosenin

pinterest.com

Untuk interior kekinian, anak perempuan zaman sekarang ingin tatanan yang lebih chic dan rapi tapi tidak kaku. Urusan aksesoris, dekorasi dan furnitur seperti meja rias, laci, dan rak gantung tidak wajib harus matching, tetapi tetapi harus punya aksen cool yang bikin betah. Gaya interior eklektis seperti inspirasi diatas boleh kalian coba, dengan paduan warna lembut dan solid, corak ramai tapi lembut, hingga bahan yang lembut untuk hasil serba fresh.

Pilihan Warna Milenial Cantik

pinterest.com

Beda dengan tahun 90-an yang didominasi warna soft pink, kamar tidur zaman milenial ditandai dengan pilihan palet warna yang lebih gaya. Warna- warna pastel, milenial pink hingga turquoise lembut atau bahkan gaya netral sering hadir di kamar tidur. Warna serupa juga bisa hadir di furnitur seperti meja rias, laci dan rak gantung untuk tatanan kompak yang nyaman.

Kombinasi Tekstur & Pencahayaan Maksimal

midcityeast.com

Untuk kamar tidur cewe zaman now, jangan lupa untuk bermain pada tekstur ruangan secara keseluruhan. Kalian boleh  mencoba wallpaper yang shiny atau bahkan dinding raw yang gaya untuk spot instagram sehari- hari. Selain itu, instalasi lighting juga bisa membawa mood yang berbeda. Coba deh bermain di lampu dinding, lampu baca dan lampu aksen di kamar tidur.

Ratunya Minimalis Sejati

lampiri.com

Kalian benar- benar sudah berada di kamar tidur cewe zaman now kalau unsur minimalis langsung hadir seketika. Semuanya serba di-downsize, mulai dari tempat tidur tanpa headboard, satu dua buah tanaman hijau, tanpa meja rias, atau bahkan tanpa lemari pakaian sekalipun. Tema minimalisme memang sudah jadi bagian dari esensi kalangan muda sekarang, otomatis kamar tidurnya juga serupa dong.

Ekspresif & Serba Nyaman

idealhome.com

Terakhir, gaya kamar tidur cewe sekarang juga sangat ekspresif. Dekorasinya mungkin tidak berlebihan, tetapi selalu punya arti tersendiri. Ekspresi diri ini juga bisa muncul dengan kombinasi tekstur, bahan, dan fitur ruangan. Rak tangga bisa digunakan untuk menggantikan rak gantung konvensional, meja rias merangkap laci display, hingga aksesoris eksentrik lainnya. Yang pasti, tumpukan bantal adalah hal wajib, sama halnya dengan pilihan selimut untuk efek cozy.

Sudah menemukan kamar tidur idamanmu? Jangan lupa cek pernak- pernik serba milenial untuk zaman now, cuma di Dekoruma!