Less is more. Ungkapan ini berlaku pada kondisi meja kerja yang idealnya dirancang sederhana supaya kamu bisa bekerja secara fokus. Jika ingin meningkatkan produktivitas, kamu bisa mencoba untuk mengganti meja kerja lamamu menjadi meja kantor minimalis sehingga pekerjaan bisa dilakukan secara efisien.

Di bawah ini, Kania akan membagikan referensi meja kantor minimalis yang bisa kamu gunakan saat kerja di rumah ataupun kantor untuk menciptakan suasana kerja yang minim distraksi. Untuk selengkapnya, yuk intip artikel ini!

Meja Kantor Minimalis Bergaya Maskulin

thegadgetflow.com

Meskipun memiliki tampilan yang sangat simpel, namun meja kantor minimalis ini dilengkapi dengan sederet fungsi yang sangat kamu butuhkan. Selain bagian atasnya dibiarkan polos untuk meminimalisir gangguan saat kamu bekerja, meja kerja minimalis ini dilengkapi dengan laci untuk menyimpan dokumen, kompartemen khusus untuk menaruh kabel sehingga tidak berantakan, serta sebuah nampan yang bisa kamu pakai untuk menaruh alat tulis.

Memanfaatkan material kayu pada bagian atas yang dikombinasikan dengan material besi pada kaki sehingga lebih kukuh, kesan maskulin pun sangat menonjol berkat penggunaan dominasi warna gelap pada meja kantor minimalis.

Meja Kantor Minimalis Bergaya Natural

home-designing.com

Berbeda dari desain meja kerja minimalis sebelumnya, referensi yang satu ini menawarkan gaya yang sangat simpel tanpa dilengkapi dengan meja ataupun tray penyimpanan. Namun, tampilannya yang sangat natural membuat meja kantor minimalis ini tampak sangat estetik berkat penggunaan material kayu bertekstur alami yang dipadukan dengan warna putih sehingga memberikan kesan clean.

Jangan lupa, kalau ingin menambahkan dekorasi atau lampu meja untuk memaksimalkan pencahayaan, pastikan kamu memilih yang modelnya simpel, ya! Dengan demikian tampilan meja kerja minimalis ini tetap estetik.

Meja Kantor Minimalis dengan Slot Khusus

nonagon.style

Mengombinasikan warna hitam dengan warna dan tekstur kayu alami, meja kantor minimalis ini memiliki tampilan sangat menawan dengan bagian kaki dibuat ramping sehingga cocok ditempatkan pada rumah ataupun kantor yang mengusung desain interior modern.

Pada bagian bawahnya, kamu bisa menemukan sebuah laci untuk menyimpan aneka berkas, termasuk jalur khusus untuk menaruh kabel listrik. Bagian atas meja kantor minimalis ini dilengkapi dengan slot khusus menaruh perangkat elektronik sehingga bagian atas meja kerjamu akan selalu terlihat apik.

Meja Kantor Minimalis Bentuk L

russelloakandsteel.com

Meja kantor minimalis selanjutnya sangat cocok digunakan oleh kamu yang terbiasa menggunakan berbagai macam perlengkapan ruang kerja atau sangat ideal digunakan oleh kamu yang bekerja secara kolaboratif bersama dua orang sekaligus. Memiliki bentuk L, meja kerja minimalis ini tampil sangat estetik karena menampilkan desain yang sangat sederhana tanpa dilengkapi detail seperti laci ataupun rak penyimpanan.

Menggunakan material kayu yang dikombinasikan dengan material besi pada kaki, meja kantor minimalis ini pun tampak sangat solid untuk digunakan sewaktu bekerja sekaligus memaksimalkan tampilan sudut ruangan.

Meja Kantor Minimalis All White

home-designing.com

Dengan bagian samping yang dibuat melengkung, meja kantor minimalis ini tak hanya memberikan kesan futuristik, namun sangatlah unik sehingga cocok digunakan oleh kamu yang ingin memberikan kesan berbeda pada ruangan kerja. Yang lebih menarik, meja kerja minimalis ini menampilkan warna putih pada keseluruhan bagiannya sehingga memberikan kesan yang sangat bersih.

Meja Kantor Minimalis Rustic

furnish.co.uk

Terakhir adalah meja kantor minimalis bergaya rustic dengan material kayu yang tampak sangat berumur tua. Dilengkapi dengan laci pada bagian bawah kiri dan kanan untuk dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan dokumen dan alat tulis, meja kerja minimalis ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin memberikan suasana baru di ruangan kerja karena modelnya yang unik dan menawan.

Keenam meja kerja minimalis di atas siap membuat suasana kerjamu semakin produktif dan membuatmu untuk selalu fokus mengerjakan tugas kantor tanpa harus menghadapi banyak gangguan. Nah, apakah kamu tertarik dengan salah satu meja kantor minimalis di atas?

Jika kamu sedang mencari furnitur kantor lainnya, kamu bisa menemukan di Dekoruma, lho! Dekoruma jual kursi kantor dan perabot pendukung lain untuk kantormu. Selain furnitur kantor, Dekoruma juga jual spring bed Dunlopillo, King Koil, dan Comforta untuk tempat istirahatmu usai lelah bekerja. Yuk, lengkapi semua kebutuhan bersama Dekoruma!