Model Sofa Ruang Keluarga untuk Bersantai Bersama di Rumah

Siapa bilang mengisolasi diri di rumah itu membosankan? Nyatanya, kamu bisa melakukan banyak hal di rumah bersama keluarga, mulai dari nonton film, main game, hingga sekadar bersantai di ruang keluarga. Tidak hanya untuk menghilangkan rasa jenuh, tapi beraktivitas bersama keluarga juga bisa sekaligus meningkatkan quality time, lho!

Namun, meskipun #BisaDiRumah, sebaiknya kamu memaksimalkan quality time dengan menggunakan model sofa ruang keluarga yang nyaman digunakan. Ciri-ciri sofa ruang keluarga yang ideal tentunya harus empuk, awet, dan cukup untuk menampung jumlah anggota keluarga agar semuanya tetap merasa nyaman. Supaya tidak salah pilih, berikut ini Kania sudah menyiapkan tujuh model sofa ruang keluarga untukmu. Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Sofa Ruang Keluarga Berbentuk Huruf “L”

dekoruma.com

Minimalis dan multifungsi, itulah sifat yang dimiliki sofa ruang keluarga dari brand Silk&Cloud ini. Selain ukurannya yang besar hingga lebih dari dua meter, bahan sofa ruang keluarga ini juga terbuat dari foam dan kain berkualitas yang pastinya sangat nyaman untuk diduduki.

Dengan gaya Scandinavian yang santai, kelebihan utama dari sofa ruang keluarga ini adalah modelnya yang bisa diubah menjadi sofa bed pada bagian dudukan yang paling kanan. Berbaring sambil nonton acara tv kesayangan bersama keluarga jadi lebih asyik, deh!

Sofa Ruang Keluarga dengan Bahan Kulit Asli

overstock.com

Jika memiliki budget lebih, kamu bisa memilih sofa ruang keluarga yang terbuat dari bahan kulit asli. Bukan tanpa alasan, hal ini karena sofa ruang keluarga dari bahan kulit asli memiliki karakteristik yang pasti lebih awet, empuk, dan juga dapat memberikan sensasi dingin. Dengan demikian, quality time bersama keluarga jadi lebih seru dan nyaman. Kalau kamu memilih sofa ruang keluarga ini, jangan lupa tambahkan selimut kecil untuk menghangatkan kakimu, ya!

Sofa Ruang Keluarga yang Multifungsi

dekoruma.com

Terbuat dari bahan semi kulit yang elastis, sofa ruang keluarga warna hitam merek Vassa ini siap memanjakan kamu dan keluarga. Tidak hanya modelnya yang cantik dan eksklusif, sofa ruang keluarga ini pun sangat serbaguna karena bisa dijadikan sebagai tempat tidur secara praktis untuk berbaring. Tak lupa, bahan dari sofa bed ini mudah dibersihkan sehingga kamu tidak perlu takut kotor, deh!

Sofa Ruang Keluarga Bahan Beludru dengan Bantal Sofa

amazon.com

Salah satu bahan sofa ruang keluarga yang sangat favorit adalah beludru. Hal ini karena bahan beludru sangat halus dan lembut. Selain itu, sofa ruang keluarga dari bahan beludru juga dapat memberikan tampilan yang mewah sehingga kerap dijadikan furnitur idaman keluarga modern.

Tidak perlu khawatir soal kebersihannya karena sudah banyak metode membersihkan sofa ruang keluarga dari bahan beludru yang praktis. Terakhir, jangan lupa untuk menambahkan beberapa bantal sofa empuk supaya quality time semakin nyaman!

Sofa Ruang Keluarga 3 Seater

dekoruma.com

Bicara soal ukuran sofa ruang keluarga yang paling nyaman, tentunya perlu disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga. Idealnya, kamu bisa memilih satu sofa ruang keluarga dengan ukuran tiga dudukan, seperti sofa berwarna biru muda yang cantik ini.

Nah, apabila jumlah anggota keluargamu lebih dari tiga orang, kamu bisa menambahkan model sofa single dengan wana senada di samping sofa ruang keluarga tiga dudukan tersebut. Dengan demikian, kamu jadi bisa berkumpul bersama tanpa ada yang tertinggal.

Model Sofa Ruang Keluarga Setengah Lingkaran

pinterest.com

Desain smart dari sofa ruang keluarga berbentuk setengah lingkaran ini juga bisa kamu jadikan pilihan untuk bersantai bersama.Model sofa ruang keluarga ini sengaja dirancang melengkung agar semua anggota keluarga jadi makin dekat.

Tidak hanya itu saja, sofa ruang keluarga yang satu ini juga sangat unik karena memiliki fitur bongkar pasang yang dapat menghemat ruangan. Dengan demikian, quality time jadi makin berkesan dan nyaman, deh!

Sofa Ruang Keluarga yang Praktis dan Fleksibel

dekoruma.com

Sofa ruang keluarga yang terakhir ini memiliki model yang sangat fleksibel karena bagian sandarannya bisa diturunkan sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, sandarannya bisa diturunkan hingga merata dengan dudukannya sehingga sofa ruang keluarga ini juga dapat dikategorikan sebagai sofa bed. Dengan demikian, saat berkumpul bersama keluarga, kamu bisa rebahan, bisa juga duduk seperti biasa. Tertarik menggunakan sofa ruang keluarga yang praktis ini?

Bagaimana, terbukti ‘kan kalau meningkatkan quality time #BisaDiRumah dengan menggunakan model sofa ruang keluarga di atas? Dari semuanya, mana yang paling kamu suka atau cocok dengan keluargamu? Selamat beraktivitas dan bersantai bersama keluarga di rumah, ya!

Selain inspirasi di atas, jangan lupa temukan juga artikel dengan informasi dan inspirasi menarik lainnya hanya di Dekoruma, ya! Tak hanya artikel saja, Dekoruma juga menyediakan aneka furnitur dan dekorasi, lho! Dekoruma jual meja TV, rak dinding, meja rias, cermin, karpet, dan lampu hias.

Ada juga peralatan makan, seperti gelas, piring, sendok, garpu, dan lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek dan kepoin laman Dekoruma!