Denah rumah type 45 mengacu pada ukuran luas sebesar 45 meter persegi, yaitu sekitar 5 x 9 meter atau 6 x 7.5 meter. Denah rumah type 45 ini termasuk ukuran rumah yang memadai untuk keluarga kecil sehingga ada banyak sekali desain denah rumah type 45 yang bisa kalian jadikan inspirasi. Hunian ini akan semakin ideal dan maksimal dengan desain dan pemilihan furnitur yang tepat. Yuk, intip enam denah rumah type 45 dari Kania di bawah ini!

Denah Rumah Type 45 Dua Kamar Tidur

mkumodels.com

Untuk urusan kamar tidur, denah rumah type 45 dengan dua kamar tidur adalah salah satu denah yang paling favorit karena masih menyisakan cukup ruang untuk kebutuhan sehari-hari. Mengintip inspirasi denah rumah type 45 dengan dua kamar tidur di atas, secara garis besar ada dua bagian utama yang bisa kalian hadirkan, yaitu ruang istirahat dan ruang berkumpul.

Pemisahan antar kamar tidur serta ruang tamu dijembatani dengan baik dengan hadirnya dua kamar mandi secara terpisah. Denah rumah type 45 ini juga dilengkapi dengan dapur yang cukup luas dan teras di sebelah ruang tamu.

Denah Rumah Type 45 Hook

furnishingdesigncenter.com

Denah rumah type 45 hook ini memiliki desain rumah yang cukup sederhana dan minimalis. Memanfaatkan ruang terbuka, denah rumah type 45 hook ini menitikberatkan pada instalasi model jendela minimalis di beberapa bagian strategis, seperti di dekat dapur, kamar tidur, dan ruang tamu.

Di antara dua kamar tidur utama, tampak kamar mandi hadir di tengah-tengahnya untuk memudahkan akses yang seimbang bagi setiap anggota keluarga. Dengan pembagian yang sederhana ini, denah rumah type 45, terutama yang berada pada bagian hook akan lebih mudah dimanfaatkan tiap sudutnya.

Denah Rumah Type 45 Dengan Teras

pinterest.com

Bagi kamu yang ingin memiliki teras untuk bersantai bersama keluarga, denah rumah type 45 ini cocok dengan area depan yang ukurannya ideal. Denah rumah type 45 dengan teras ini terbagi dari tiga bagian utama, yaitu bagian depan yang terdiri dari teras rumah, bagian tengah untuk ruang tamu dan dapur, dan belakang untuk dua kamar tidur.

Penghuni rumah bisa bersantai bersama keluarga dengan desain teras depan rumah yang nyaman. Denah rumah type 45 dengan teras ini juga sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet dengan ukuran rumah sekitar 5×9 meter yang standar.

Denah Rumah Type 45 3 Kamar Tidur

pinterest.com

Denah rumah type 45 ini juga cukup diminati karena dapat memenuhi kebutuhan untuk keluarga kecil hingga sedang. Denah rumah 3 kamar seperti ini menggabungkan antara dapur dengan ruang makan di bagian tengah rumah.

Bagian kamar tidur terpisah pada tiga sudut denah dan salah satu sudut menjadi ruang tamu atau ruang keluarga utama. Dilengkapi dengan dua kamar mandi yang terapit oleh kamar tidur dan ruang tamu. Tak lupa, masih tersisa juga ruang teras depan untuk denah rumah type 45 tiga kamar tidur ini.

Denah Rumah Type 45 Single & Storage Ready

home-designing.com

Untuk kalian yang masih single alias lajang, denah rumah type 45 dengan satu kamar tidur seperti ini akan sangat memadai untuk seluruh kebutuhan pribadimu. Dilengkapi dengan sistem built-in untuk storage atau penyimpanan yang mumpuni. Denah rumah type 45 ini masih menyisakan ruang ekstra untuk ruang bersantai, dapur dan ruang makan, serta

wardrobe closet
personal. Kamu juga bisa mengaplikasikan unsur kayu secara merata untuk menciptakan suasana yang nyaman.

Denah Rumah Type 45 2 Tingkat

beauhouse.co

Denah rumah type 45 juga bisa hadir dalam bentuk dua tingkat atau lebih, seperti inspirasi denah di atas. Pada tingkat pertama, lebih difokuskan untuk kegiatan bersantai atau berkumpul. Ada juga ruang khusus untuk garasi dan outdoor atau teras yang cukup luas. Sebagai rumah keluarga, tentunya bagian garasi dan outdoor akan sangat bermanfaat untuk tempat penyimpanan ekstra.

Tingkat kedua pada denah rumah type 45, area rumah lebih difokuskan untuk ruang istirahat. Dilengkapi dengan tiga kamar tidur yang luas, satu ruang kamar mandi, satu ruang laundry di bagian belakang untuk mencuci baju kotor, serta balkon di bagian depan untuk bersantai.

Setelah melihat inspirasi di atas, sudah menemukan denah rumah type 45 yang paling cocok denganmu? Selamat mengubah rumah type 45-mu!

Kamu sedang mencari furnitur untuk rumahmu? Kamu bisa menemukannya di toko furniture online Indonesia yaitu Dekoruma, lho! Dekoruma jual rak display, meja belajar, lemari pakaian, hingga rak sepatu.

Tak hanya furnitur saja, Dekoruma juga menyediakan aneka peralatan tidur dari beragam merek. Beberapa di antaranya adalah kasur Serta dan kasur The Luxe. Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!