Pernah mendengar nama Arie Untung? Kalau kamu sering menonton televisi terutama acara seperti kuis, show, atau bahkan acara gosip, kemungkinan besar nama ini akan familiar. Begitu juga dengan nama Fenita Jayanti atau akrab disapa Fenita Arie.

Yup, kedua orang ini adalah pasangan selebriti yang kebetulan sama-sama berprofresi sebagai presenter. Menikah pada tahun 2005, saat ini pasangan Arie dan Fenita telah dikaruniai 3 orang anak.

Nah, tentunya Kania bukan ingin membicarakan soal proyek atau kegiatan mereka apalagi ngegosip. Walaupun Kania kepo, tapi yang Kania kepo-in tentunya adalah interior rumahnya, hihi. Mungkin kamu masih ingat dengan artikel soal rumah Michael Buble kemarin? Kali ini, Kania juga akan berbagi rekomendasi produk yang bisa bikin rumah kamu jadi mirip dengan rumah Arie dan Fenita.

Baca juga : Mendekor Rumah ala Fenita dan Arie Untung Supaya Lebih Untung

Foto dari Kompas

Seperti yang kamu lihat dari fotonya, ruangan utama di rumah pasangan Arie Untung dan Fenita ini terasa sangat lapang. Hal ini karena setiap ruangan tidak disekat dengan tembok. Sebaliknya, untuk membagi ruang tamu, ruang makan dan dapur, mereka memanfaatkan furnitur dan dekorasi yang sudah ada. Contohnya dengan menggunakan sofa, karpet dan juga 

wallpaper.

Desain dari Fugata Interior ini mengusung tema modern klasik yang terinspirasi dari gaya American House. Unsur klasiknya bisa kamu lihat dari lis yang terdapat di pintu dan dinding. Sementara unsur modern-nya bisa kamu temukan melalui pemilihan furnitur dan dekorasinya.

 

Foto dari Fugata Interior

 

Setiap area juga memiliki vibe yang berbeda. Salah satunya karena pemilihan warna yang berbeda-beda. Contohnya ruang tamu yang dominan dengan earthy tone yang menciptakan kesan welcoming. Sementara untuk area dapur warna yang dominan adalah warna hitam dan putih yang netral dan memberikan kesan bersih.

Nah, Kania sendiri suka banget dengan dapur di rumah Arie Untung dan Fenita ini. Rasanya jadi kepingin punya dapur seperti punya mereka ya, hihi. Untuk kamu yang naksir juga sama dapur mereka, Kania punya rekomendasi SHOP THE LOOK yang bisa menjadi panduan untuk kamu!

 

 

Ya, itu dia beberapa produk yang bisa Kania rekomendasikan untuk menciptakan dapur ala Arie Untung dan Fenita. Kalau kamu ingin menambahkan peralatan masak lain, kamu bisa langsung cek di sini. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa dekorasi untuk membuat dapur kamu semakin ceria.

Nah, berikutnya rumah artis mana lagi nih yang ingin kamu kepo-in isinya? Hihi, selain dikepoin, Kania juga tentunya akan share beberapa barang yang serupa supaya kamu bisa menyontek gaya desainnya. Jangan lupa tulis rekomendasi kamu di COMMENT ya!

Selamat mendekor!