Membuat rumah tampil semakin atraktif adalah kunci hidup berkualitas yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu elemen dalam desain rumah yang bisa kalian coba adalah ornamen bunga. Banyak cara untuk menempatkan ornamen rumah sebagai bagian dari desain rumah, supaya rumah tampil maksimal. Yuk, langsung intip ornamen bunga yang bisa diterapkan untuk desain rumahmu.

Penyambut tamu di depan

idealhome.com

Tidak ada cara yang lebih baik selain menempatkan ornamen bunga tepat untuk menyambut kepulangan kalian atau kehadiran tamu. Tempatkan rangkaian bunga yang menarik perhatian di meja konsol bagian depan atau di atas rak sepatu. Saran Kania, pilih ornamen bunga yang berwarna-warni tetapi tetap matching dengan tema desain rumah. Dekorasi ini bisa membawa suasana segar dengan seketika.

Ruang makan yang kian hidup

forlifecos.com

Meja makan adalah titik yang paling ideal untuk menempatkan bunga terbaik di rumah. Suasana ruang makan akan terasa lebih indah dan hangat untuk dinikmati bersama. Untuk meja makan minimalis bundar, coba letakkan ornamen bunga single yang simpel. Sedangkan untuk meja persegi yang panjang, kalian boleh mencoba gaya beberapa pot bunga sekaligus. Supaya mudah, coba ide menaruh di baki supaya gampang dipindah.

Pemanis minimalis di meja

luxdeco.com

Menghadirkan ornamen bunga juga cocok untuk desain rumah  minimalis. Salah satu cara favorit yang boleh kalian coba adalah menempatkan tambahan simpel seperti inspirasi bunga di dalam wadah seperti diatas. Susunan ornamen bunga ini lebih pada detil dan kualitas, bukan soal kuantitas. Padupadankan dengan aksesoris rumah dan coba warna hitam untuk kesan misterius yang unik.

Lemari custom dengan detail bunga

housing.com

Supaya semangat memasak di dapur, coba gaya lemari dapur dengan ornamen bunga. Lemari custom dengan detail floral bisa didapatkan via grafir dan stiker untuk cara mudahnya. Aksen bunga ini akan menambah suasana yang lebih menawan dibandingkan dengan polos biasa. Setuju kan?

Ornamen bunga pada wallpaper

pinterest.com

Untuk yang ingin gaya ornamen bunga simpel anti ribet, cobain deh pilih hiasan dinding berupa wallpaper dinding gaya floral yang manis. Penghias dinding gaya bunga cocok untuk kamar yang bergaya feminim, seperti kamar anak perempuan atau master bedroom. Banyak sekali variasi ornamen bunga yang bisa kalian pilih di koleksi wallpaper. Dijamin, bakal bikin desain rumah jadi makin romantis dan serba mellow.

Ornamen bunga di lantai rumah

oldrids.co.uk

Yang tidak ingin ribet namun suka dengan ornamen bunga, ini dia solusi gampang yang layak dicoba. Karpet beraksen bunga bisa kalian tambahkan di ruang keluarga atau ruang tamu supaya acara santai makin nyaman dan bikin betah. Banyak variasi dan warna yang bisa kalian coba, sepanjang sesuai dengan tema desain rumah pasti hasilnya akan jauh dari kata membosankan.

Dekorasi dinding imut menggemaskan

pinterest.com

Bermain pada ukuran ornamen bunga bisa jadi cara jitu untuk menambah semarak suasana. Dengan pot bunga yang lebih kecil, kalian bisa menyusunnya di dinding ataupun di rak gantung maupun rak display. Perawatannya juga mudah dan anti ribet, tetapi punya efek cantik yang bikin suasana semakin indah. Gaya dekorasi dinding dengan ornamen bunga bisa dicoba di kamar anak ataupun dinding dekat tangga yang cenderung kosong.

Sudah punya ide ornamen bunga untuk desain rumah kalian? Jangan lupa untuk mengintip koleksi vas atau aksesoris rumah lainnya untuk membuat penampilan rumah kian maksimal, cuma di Dekoruma!

Selain itu, ada juga beragam furnitur dan dekorasi. Dekoruma jual laci, lukisan, rak dinding, meja kantor, karpet, dan perlengkapan kamar mandi. Produknya pun tersedia dalam beragam merek.

Dekoruma juga jual Bottom Dock, merek bean bag yang nyaman dengan pilihan warna yang menarik. Yuk, langsung saja kunjungi laman Dekoruma dan wujudkan rumah impianmu!