Aturan Garansi Sleep Care

Kami selalu memastikan bahwa kasur yang kami kirim telah melalui proses produksi dan pengecekan mutu. Untuk menjamin hal tersebut, kami memberikan sistem klaim garansi apabila Anda menerima barang dalam keadaan rusak sebagian atau seluruhnya. Sistem klaim garansi akan melalui proses pengecekan untuk menentukan disetujui atau ditolaknya klaim. Namun, kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik yang merupakan hak Anda dan kewajiban kami.

Detail Garansi

Kami memberikan garansi terhadap kasur dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Garansi:

  • Garansi berlaku selama 10 tahun untuk busa penyusun dan spring.
  • Tidak berlaku untuk kain pembungkus kasur.
  • Kasur vakum tidak mengembang sempurna dalam waktu 36-72 jam.

Garansi tidak berlaku apabila:

  • Kerusakan akibat bencana alam seperti banjir atau longsor.
  • Kerusakan akibat insiden seperti kebakaran.
  • Kerusakan akibat kelalaian customer kotor, terkena cairan, atau diinjak.
  • Kerusakan akibat kegagalan dalam mengikuti instruksi manual: menggunakan benda tajam seperti gunting atau pisau saat membuka kemasan pembungkus kasur.
  • Tidak dapat menunjukkan nomor order atau invoice pembelian.

Prosedur Klaim Garansi

Customer selalu menginginkan pelayanan yang cepat, tepat dan mudah. Oleh karena itu, Sleep Care terus berusaha memudahkan customer dalam mengajukan klaim garansi. Prosedur klaim garansi adalah sebagai berikut:

1. Customer dapat mengisi formulir klaim garansi melalui tautan ini: https://www.cognitoforms.com/Dekorumacom/FormulirKlaimGaransiSleepCare

2. Tim Sleep Care akan lebih dulu melakukan pengecekan kasur melalui foto sebelum klaim garansi disetujui.

3.Pengecekan kondisi fisik produk sesuai poin dua (2) akan dilakukan paling lambat tujuh (7) hari setelah formulir klaim garansi customer diterima Tim Sleep Care.

4. Setelah pengecekan dilakukan, Tim Sleep Care akan memutuskan apakah klaim garansi disetujui atau ditolak.

5. Lebih cepat, lebih baik. Tim Sleep Care akan berusaha memproses klaim garansi secepatnya. Apabila terjadi keterlambatan, harap dimengerti bahwa kerap terjadi kondisi-kondisi yang dapat menyebabkan hal tersebut. Namun, kami siap memberikan solusi sesuai kebutuhan

6. Jika terdapat kondisi di luar ketentuan garansi ini, customer dapat menghubungi pihak pada poin satu (1) untuk informasi lebih lanjut.