Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 lantai Anti Ketinggalan Zaman

Model rumah minimalis dua lantai merupakan salah satu pilihan paling favorit. Dengan kehadiran dua lantai, kebutuhan keluarga kecil atau sedang sudah bisa tercukupi dengan baik. Selain itu, model rumah minimalis dua lantai juga disukai karena memiliki gaya timeless yang membuatnya tidak ketinggalan zaman dan tetap enak dipandang kapan pun juga. Nah, untuk kamu yang ingin membangun rumah dua lantai dengan konsep minimalis, intip dulu lima inspirasi model rumah minimalis dua lantai pilihan Kania di bawah ini!

Model Rumah Minimalis Dua Lantai Modern Sederhana

pinterest.com

Inspirasi model rumah minimalis dua lantai ini mengusung konsep simplisitas modern yang akan terus menjadi model terfavorit. Desainnya tampil dengan unsur eksterior rumah yang tegas pada bagian garis dan strukturnya dan diperhalus dengan balutan material kayu yang terdapat pada beberapa titik strategis.

Selain itu, model rumah minimalis dua lantai ini juga dipercantik dengan pola horizontal yang konsisten pada material kayu. Paduan unsur netral juga turut hadir pada warna hitam dan putih yang membuatnya model rumah sederhana terlihat lebih minimalis.

Gaya Sederhana pada Model Rumah Minimalis Dua Lantai

pinoyhouseplans.com

Bagi kamu yang menyukai kesederhanaan, coba tiru model rumah minimalis dua lantai ini. Tanpa adanya sentuhan ornamen yang heboh, model rumah minimalis dua lantai ini menampilkan bagian interior rumah yang cukup luas.

Dilengkapi dengan empat kamar tidur yang terdiri dari kamar tidur tunggal di lantai bawah dan tiga kamar lainnya di lantai atas. Tentunya model rumah minimalis dua lantai seperti ini bisa dimofidikasi sesuai kebutuhanmu, misalnya mengubah jumlah kamar menjadi tiga kamar saja dengan tambahan ruang keluarga sederhana sebagai gantinya.

Model Rumah Minimalis Dua Lantai Super Homey

inhunters.com

Model rumah minimalis dua lantai yang satu ini mengaplikasikan tema elegan sederhana yang serba minimalis dengan palet warna adem. Konsep ruangan yang digunakan adalah open space yang membuatnya terlihat sangat luas dengan alur plong dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

inhunters.com

Untuk lantai atasnya, tema model rumah minimalis dua lantai ini masih serasi dengan lantai bawahnya. Terdapat ruang kamar tidur yang mengutamakan kenyamanan dengan desain super homey. Warna ruangannya juga masih konsisten dengan lantai bawah yang menggunakan aksen kayu berwarna cerah. Desain yang super homey ini dijamin akan membuatmu betah berada di kamar tidur seharian.

Warna Cerah Lembut pada Model Rumah Minimalis Dua Lantai

home-designing.com

Model rumah minimalis dua lantai yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai warna-warna cerah dan lembut. Desain ruang makan yang menyatu dengan dapur ini didominasi oleh warna cream dan putih yang lembut. Pastikan kamu memilih furnitur, seperti meja makan dan kursi makan dengan model sederhana dan warna yang senada agar tidak merusak penampilan interior rumah.

home-designing.com

Selain itu, warna yang cerah dan lembut pada model rumah minimalis dua lantai juga bisa kamu hadirkan dengan paduan warna putih dan nuansa kayu cerah pada bagian dinding dan lantai. Tambahan tanaman indoor dan lighting pada beberapa titik strategis membuatnya terlihat cantik dan estetik. Usahakanlah untuk tidak menambahkan banyak dekorasi agar tampilan rumahmu tetap minimalis. Jika ingin menambahkan dekorasi, gunakanlah dekorasi minimalis.

Model Rumah Minimalis Dua Lantai Ala Split Level

pinterest.com

Untuk model rumah minimalis dua lantai yang tidak ada masa kadaluarsanya, coba deh gaya rumah split level yang estetik seperti ini. Istilah split level dalam dunia arsitektur ini mengacu pada bagian tertentu yang memiliki ketinggian setengah lantai sehingga bagian lantai dan langit-langit pada area split level cukup rendah. Model rumah minimalis dua lantai berkonsep split level mampu membuat setiap ruang jadi lebih fungsional.

Setelah melihat inspirasi di atas, model rumah minimalis dua lantai mana yang jadi favoritmu? Pastikan kamu memilih model rumah minimalis dua lantai yang nyaman dan sesuai untukmu, ya! Dekoruma menyediakan jasa desain interior murah yang bisa kamu jadikan pilihan. Tentunya, desain interior Dekoruma bisa disesuaikan dengan ukuran ruang dan budget kamu.

Selain itu, Dekoruma juga menyediakan furnitur cantik dengan aneka ukuran dan jenis. Dekoruma jual rak TV, kursi makan, sofa, dan lemari pakaian. Kalau di rumahmu ada ruang kerja pribadi, Dekoruma jual kursi kantor dan meja kerja dengan desain yang ergonomis.

Ada juga rak penyimpanan yang sangat praktis dan efisien, seperti dari merek Ninebox. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!