Desain Meja Belajar Anak Perempuan yang Bikin Makin Semangat

Sulit menyuruh si kecil untuk mengerjakan PR atau belajar? Mungkin suasana belajar di rumahmu masih kurang mendukung atau membosankan bagi si kecil. Nah, kamu bisa mengakalinya dengan menyediakan model meja belajar yang menarik untuk si kecil.

Bagi kamu yang masih bingung memilih model meja belajar anak perempuan, yuk intip meja belajar anak perempuan pilihan Kania berikut ini! Dijamin si kecil akan makin semangat dan konsentrasi belajar di rumah.

Meja Belajar Anak Perempuan dengan Tema Klasik Ala Negeri Dongeng

dekoruma

Terinspirasi dari desain Eropa yang mewah dan romantis, meja belajar anak perempuan ini terbuat dari bahan kayu berlapis resin warna ivory. Hadir dengan lekukan indah dan elegan, meja belajar anak perempuan ini tidak hanya untuk anak perempuan semasa sekolah saja karena memiliki model unik dengan masa pakai yang lama.

Meja belajar anak perempuan ini memiliki detail di setiap bagiannya, mulai dari bagian sekat rak hingga handle dan kaki meja. Kamu bisa memiliki meja belajar anak perempuan dengan tema klasik ini di Dekoruma.

Meja Belajar Anak Perempuan yang Homey

home-designing

Supaya si kecil tertarik dan betah untuk belajar, kamu bisa meniru inspirasi meja belajar anak perempuan yang homey ini. Dilengkapi dengan kabinet atau lemari anak warna putih di bagian atas dan rak pajang bernuansa pink yang rapi. Uniknya, semua bagian tersebut tersambung menjadi satu-kesatuan. Kelebihan dari desain meja belajar anak perempuan  ini adalah model yang tidak kekanak-kanakan, sehingga bisa digunakan hingga si kecil beranjak dewasa.

Meja Belajar Anak Perempuan Simple dan Efisien

dekoruma

Tidak mau yang ribet? Meja belajar anak perempuan yang sederhana dan efisien ini bisa jadi solusinya! Terbuat dari material kayu dengan konsep yang menyatu antara meja, kursi anak, dan tambahan rak buku sehingga menjadikan meja belajar anak perempuan ini sangat praktis.

Dengan menggunakan meja belajar anak perempuan ini, kamu tidak membutuhkan luas ruang yang banyak. Meskipun demikian, meja belajar anak perempuan ini masih sangat mendukung kegiatan belajar si kecil. Jika kamu ingin memilkinya untuk si kecil, coba deh langsung cek meja belajar anak perempuan yang simple dan efisien ini di Dekoruma!

Meja Belajar Anak Perempuan dengan Konsep Pastel

cdn.home-designing

Jika si kecil menyukai warna-warna yang lembut, coba gunakan meja belajar anak perempuan yang satu ini. Desain meja belajar anak perempuan yang dibalut dengan warna putih ini sangat sederhana dengan tambahan warna pink dan cokelat pastel di bagian laci anak dan rak.

Selain adanya bagian laci yang mencukupi kebutuhan belajar si kecil, meja belajar anak perempuan ini juga ditemani dengan dua buah lampu yang berbeda. Jangan sampai lalai dalam menghadirkan pencahayaan yang ideal di meja belajar anak perempuan, ya! Untuk menambahkan kesan yang lebih hidup, gunakan kursi warna kuning yang cerah. Meja belajar anak perempuan ini sangat sederhana, tapi tetap menarik sehingga membuat si kecil makin semangat, deh!

Meja Belajar Anak Perempuan Paling Favorit

f1-styx.imgix.net

Tidak bisa dipungkiri kalau anak-anak paling suka dengan kartun favorit untuk semua hal, termasuk meja belajar anak perempuan. Biarkan si kecil mengeksplorasi dunia belajar dengan ditemani oleh karakter favoritnya, seperti karakter kartun Dora, Rapunzel, My Little Pony, Princess Aurora, sampai Penguin imut.

Meja Belajar Anak Gaya Kolaborasi

cdn.home-designing

Untuk kamu yang mencari meja belajar anak perempuan sekaligus juga untuk kakak atau adiknya, ide meja belajar anak perempuan di atas adalah solusi yang tepat. Ajak si kecil untuk belajar bersama dengan kakak atau adiknya supaya semakin semangat. Ditambah lagi, meja belajar anak ini memiliki konsep doubel yang serba kompak. Furniture minimalis dan dekorasi yang simpel untuk meja belajar anak perempuan dan anak laki-laki ini dipercantik dengan gaya dinding imut yang berbeda.

Setelah melihat semua meja belajar anak perempuan di atas, model mana yang ingin kamu wujudkan untuk si kecil? Baca juga artikel dengan beragam inspirasi lainnya hanya di Dekoruma. Tak hanya itu, Dekoruma juga jual rak buku dengan beragam model untuk si kecil, lho!

Kalau kamu sedang mencari kasur untuk kebutuhan tidur, Dekoruma jual kasur Serta, Comforta, King Koil, dan juga kasur The Luxe. Semuanya tersedia dalam beragam ukuran dan material. Yuk, langsung saja cek di Dekoruma!