Desain Pagar Minimalis yang Menawan untuk Rumahmu

Cara termudah untuk mempercantik tampilan rumah secara keseluruhan adalah dengan menggunakan model pagar minimalis yang apik. Pagar sering menjadi titik perhatian yang membingkai halaman, rumah, dan sekaligus memberikan kesan pertama bagi yang melihatnya.

Untuk kalian yang mengusung tema rumah modern minimalis, model pagar minimalis adalah pilihan yang paling tepat. Oleh karena itu, Kania ingin membagikan inspirasi model pagar minimalis untuk rumahmu. Yuk, simak di bawah ini!

Model Pagar Minimalis dengan Kombinasi Kayu dan Kaca

encrypted-tbn0.gstatic

Model pagar minimalis ini mengusung tema zen yang memberikan kesan adem bagi siapapun. Kombinasi antara material kayu dan kaca memberi kesan kuat tetapi jauh dari kata kaku. Desain model pagar minimalis ini terlihat sangat kreatif, terutama pada bagian slot kaca transparan untuk mempermudah akses pandangan ke dalam maupun ke luar.

Bagian kacanya menggunakan bahan tempered glass yang kukuh. Pada model pagar minimalis ini juga tampak lighting atau pencahayaan yang strategis untuk malam hari agar memudahkan pemilik rumah saat membuka pintu pagar.

Model Pagar Minimalis dengan Teralis Unik

encrypted-tbn0.gstatic

Gaya matte pada model pagar minimalis berwarna hitam ini tampil sangat unik dan berbeda. Model teralis minimalis warna hitam dengan garis yang miring dipasangkan pada bingkai logam persegi untuk membentuk sebuah model pagar minimalis yang modern dan luwes. Kemiringan acak pada model pagar minimalis ini semakin terlihat kontras terhadap konsep simetris pada rumah.

Model Pagar Minimalis dengan Gaya Kayu Berlapis

decoratrend

Dari model pagar minimalis yang sederhana ini, hadir sebuah panel kayu yang dengan model berlapis yang rapi. Model pagar minimalis ini bertumpu dan disambungkan dengan kerangka besi warna hitam. Perpaduan warna cokelat dari material kayu dan warna hitam dari besi mampu menciptakan gaya timeless yang memuat model pagar minimalis tetap terlihat modern sepanjang waktu.

Model Pagar Minimalis yang Elegan

encrypted-tbn0.gstatic

Ini dia model pagar minimalis yang terlihat sangat mewah dan cantik. Walaupun sederhana, paduan antara warna hitam pada besi dengan dinding putih pada model pagar minimalis ini berhasil menciptakan kesan yang elegan dan menawan. Pada bagian dindingnya juga terdapat lampu dinding yang senada dengan model pagar minimalis elegan ini.

Model Pagar Minimalis Atraktif yang Bikin Pangling

i.pinimg

Bicara soal visual, model pagar minimalis ini pasti bisa membuat siapapun berhenti sejenak untuk melihat dengan lebih jelas. Model pagar minimalis ini merupakan perpaduan antara model dinding kayu yang terlihat modern dan material batu bergaya zaman kuno. Keduanya tampil sangat kompak sehingga memberikan hasil model pagar minimalis yang atraktif.

Model Pagar Minimalis dengan Paduan Bata & Logam

images.squarespace-cdn

Memadukan antara material batu bata dan besi bisa jadi alternatif model pagar minimalis yang lebih fleksibel, tapi tetap tampil cantik. Dengan komposisi lebar yang sama, kesan trendy pada model pagar minimalis ini bisa dipertegas dengan pemilihan warna yang netral. Inspirasi warna abu tua dan abu muda pada model pagar minimalis ini sangat ideal karena memiliki transisi warna yang tidak terlalu beda, terlihat manis kan?

Model Pagar Minimalis dengan Teknik Laser Cutting

i.pinimg

Supaya model pagar minimalis terlihat beda, dekoratif, dan juga anggun, coba pertimbangkan menggunakan teknologi laser cutting yang inovatif ini. Model pagar minimalis ini menggunakan panel besi yang dipasangkan pada dinding pagar. Pilihan model pagar rumah minimalis dengan teknik laser cutting ini sangat cocok untuk menampilkan kesan rumah yang artistik dan jauh dari kata suram.

Model Pagar Minimalis Kayu dengan Finishing Glossy

livingmarch

Sederhana dan tetap cantik, model pagar minimalis ini menggunakan trik yang sangat simpel dalam tampilannya. Model pagar minimalis dengan material kayu ini menggunakan sentuhan finishing glossy sehingga siap membuat rumah sederhana milikmu tampil berkilau dan stylish. Tak hanya mengutamakan desain, model pagar minimalis ini pun tetap memprioritaskan keamanan dengan proteksi terbaik.

Sudah tahu model pagar minimalis mana yang mau kamu gunakan di rumah? Jangan lupa temukan juga inspirasi desain interior dan produk furnitur terbaik hanya di Dekoruma, ya! Dekoruma jual meja, sofa, dan kursi untuk hunianmu.

Selain furnitur, ada juga aneka perabotan. Dekoruma jual alat rumah tangga, perkakas, dan peralatan dapur. Dekoruma juga jual lampu meja, lho. Lengkap banget, ‘kan?

Kamu sedang mencari hunian baru yang nyaman dan strategis? Lagi-lagi kamu bisa temukan di Dekoruma! Ada banyak pilihan rumah dijual dengan harga terbaik dari berbagai wilayah yang sedang berkembang, seperti rumah dijual di Bekasi, Jakarta Selatan, Depok, dan Tangerang. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!