Desain Pagar Rumah Minimalis yang Akan Membuat Tetangga Terpukau

Bukan hanya arsitektur atau interior design rumah saja yang bisa membuat tetangga iri. Pagar rumah yang keren dan artistik pun bisa membuat penghuni di sebelah atau seberang rumahmu terpukau. Oleh karena itu, tak heran jika akhirnya memilih pagar rumah juga cukup memakan waktu dan banyak pertimbangan. Tidak hanya dari motif dan material saja, kecocokannya dengan arsitektur dan desain rumah pun menjadi pertimbangan utama dalam memilih pagar rumah.

Nah, bagi kamu yang memiliki desain rumah dengan konsep minimalis, ada banyak pilihan pagar rumah minimalis yang bisa kamu pilih. Berikut ini tujuh desain pagar rumah minimlais pilihan Kania yang bisa kamu tiru. Yuk, intip di bawah ini!

Pagar Rumah Minimalis Senada dengan Cat Rumah

stevewilliamskitchens

Salah satu konsep rumah minimalis yang ideal adalah penggunaan warna-warna natural yang senada dengan keseluruhan desain rumah sehingga tidak menimbulkan ketidakseimbangan. Tidak hanya dalam ruangan, konsep rumah minimalis secara keseluruhan bisa kamu terapkan sampai ke bagian pagar rumah minimalis, seperti pada inspirasi di atas.

Apabila warna cat rumah minimalis milikmu berwarna putih, pilihlah pagar rumah minimalis berwarna putih juga. Tidak hanya terlihat sederhana, warna pagar rumah minimalis yang senada dengan cat rumah justru memberikan kesan mewah.

Pagar Rumah Minimalis Hitam yang Kontras

image.winudf

Konsep rumah dengan warna yang senada memang bagus, tapi pagar rumah minimalis yang mengusung warna kontras dengan cat dinding rumah juga tak kalah keren, lho! Pada umumnya, cat rumah minimalis didominasi oleh warna putih atau abu-abu. Dengan demikian, warna kontras pada pagar rumah minimalis yang cocok adalah warna hitam.

Pagar rumah minimalis warna hitam ini akan memberikan efek kontras yang membuat tampilan rumah lebih terlihat jelas. Selain itu, pagar rumah minimalis warna hitam sendiri memiliki kesan elegan sehingga tampilan rumahmu jadi lebih mewah.

Pagar Rumah Minimalis Lipat yang Rendah

pinterest

Pagar rumah minimalis tidak perlu selalu tinggi. Kamu juga bisa mempertimbangkan pagar rumah minimalis yang lebih rendah untuk mempermanis gerbang di hunianmu. Tak hanya itu saja, fitur model lipat pada pagar rumah minimalis rendah ini juga membuatmu lebih praktis untuk membuka dan menutup pintu pagar. Kesan modern dan sederhana pada pagar rumah minimalis model lipat ini sangat cocok dengan konsep rumah minimalis yang kamu gunakan.

Kombinasi Material Kayu dan Besi untuk Pagar Rumah Minimalis

bramblefurniture

Kombinasi material kayu dan besi sebagai pagar rumah minimalis dijamin akan membuat tetangga tercengang. Warna cokelat pada kayu yang berpadu dengan besi cat hitam akan memberikan kesan mewah pada rumahmu.

Bagi kamu yang ingin menerapkan pagar rumah minimalis ini, sebaiknya gunakan material kayu dengan desain polos agar lebih menguatkan kesan minimalis pada hunianmu. Keberadaan pepohonan di belakang pagar rumah minimalis ini pun membuat tampilan rumah minimalis sederhana milikmu terlihat lebih alami.

Batu Alam untuk Pagar Rumah Minimalis Natural

images.adsttc

Desain rumah minimalis saat ini kerap dikaitkan dengan konsep rumah natural. Selain karena cenderung menggunakan warna-warna natural untuk cat dinding maupun furnitur, penggunaan material kayu juga mulai sering ditemukan pada rumah minimalis.

Nah, untuk menambahkan kesan natural, kamu bisa menggunakan pagar rumah minimalis dengan material batu alam pada dinding. Dengan menggunakan pagar rumah minimalis ini, dijamin rumahmu akan tampak lebih alami dan membuatmu semakin betah di rumah.

Pagar Rumah Minimalis Kayu dengan Fitur Putar

dalgado.de

Siapa yang tidak akan iri dengan pagar rumah minimalis satu ini? Dilihat dari material utama kayunya saja sudah membuat pagar rumah minimalis ini tampak kukuh dan mewah. Ditambah lagi dengan adanya fitur putar, pagar rumah minimalis ini jadi terlihat sangat keren, modern, dan istimewa.

Sesuai dengan fiturnya, cara membuka atau menutup pagar rumah minimalis ini bukan dengan didorong atau dilipat, melainkan dengan cara diputar. Teknik putar pada pagar rumah minimalis ini akan membuat tetanggamu semakin terpukau. Desainnya yang natural membuat model pagar ini sangat cocok untuk rumah kayu minimalis.

Pagar Rumah Minimalis Aluminium dengan Laser Cut

bramblefurniture

Pagar rumah minimalis bukan berarti tidak boleh memiliki motif. Hanya saja, usahakan motif yang digunakan terlihat simpel agar tetap cocok dengan konsep hunian minimalis. Nah, kamu bisa menggunakan pagar rumah minimalis dengan teknik laser cut untuk membuat motif sederhana. Motifnya pun bisa disesuaikan dengan keinginanmu.

Motif pagar rumah minimalis yang dibuat dengan cara laser cut akan sama dengan warna utama pagar. Dengan demikian, pagar rumah minimalis bermotif akan tetap terlihat seimbang. Cobalah menggunakan aluminium sebagai material utama. Pagar rumah minimalis dengan material aluminium bisa memberikan kesan mewah dan simpel yang akan membuat tetanggamu tercengang.

Dari ketujuh desain pagar rumah minimalis di atas, mana yang paling cocok dengan hunianmu?

Jangan lupa temukan juga furnitur dan dekorasi minimalis hanya di Dekoruma, ya! Dekoruma jual rak sepatu, meja makan, sofa, cermin, karpet, rak dinding, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai macam jenis kasur untuk kebutuhan tidurmu. Dekoruma jual Guhdo, Serta, Alga, dan Dunlopillo, merek kasur ternama Indonesia dengan kualitas terbaik.

Kamu sedang mencari hunian baru yang nyaman dan strategis? Lagi-lagi kamu bisa temukan di Dekoruma, lho! Ada banyak pilihan rumah dijual dengan harga terbaik dari berbagai wilayah yang sedang berkembang, seperti rumah dijual di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok, dan Tangerang. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!