Desain Mading Kreatif yang Mengagumkan

Mading alias majalah dinding adalah media tulis yang bersifat informatif dan komunikatif bagi pembacanya. Sebagai salah satu cara efektif dan tidak berbiaya mahal, mading sering dimanfaatkan dalam lingkup tertentu. Tidak jarang mading digunakan dalam sebuah organisasi, sekolah, dan instansi, dan lain sebagainya.

Mading yang termasuk kategori hiasan dinding ini pun biasanya dibuat dengan kreasi yang sekreatif dan seunik mungkin agar lebih menarik. Nah, kali ini Kania akan membagikan desain kreasi mading kreatif yang bisa kamu jadikan inspirasi. Penasaran? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Mading 3D yang Menggemaskan

zetizen.com

Bagi kamu yang memiliki kebebasan untuk menciptakan mading tanpa batasan ukuran, boleh banget meniru inspirasi kreasi mading yang keren dan lucu ini. Dengan konsep 3D, mading ini menampilkan karya seni kreatif dengan ukuran yang besar. Berisi informasi tulisan, mading ini juga dipenuhi dekorasi menggemaskan yang sangat menarik perhatian.

Mading dengan Tema Dunia Fantasi Alice – Walt Disney

zetizen.com

Kreasi mading yang satu ini pantas mendapatkan acungan jempol. Menampilkan perkembangan karakter tokoh Alice dari film Alice Through The Looking Glass karya Walt Disney, mading ini mengajak pembaca untuk memutar jarum jam sekaligus membaca potongan informasi seputar fakta-fakta dari film tersebut. Menarik banget, ya mading ini!

Mading berisi Informasi Makanan

pinterest.com

Satu lagi mading bergaya 3D yang bikin pangling setiap pembacanya. Sangat mencuri perhatian dengan tema pola makan. mading ini hadir dengan sebidang papan yang dibalut dengan taplak meja warna merah putih yang penuh dengan sajian piring-piring berisi makanan. Tak hanya itu, kreasi mading ini pun diselingi dengan bacaan resep makanan dan kata-kata bijak seputar makanan. Rasanya jadi lapar, ya melihat kreasi mading kreatif ini!

Visual Mading dengan Tiga Zona Waktu

google.com

Kreasi mading yang kreatif dan keren tidak pernah sepi dari tambahan gambar dan penggunaan warna-warna yang menarik, seperti inspirasi mading yang satu ini. Hadir dengan konsep zona waktu, mulai dari zaman batu hingga teknologi canggih, kesenian gambar dan hiasan pada mading ini bisa jadi cara yang paling ampuh untuk menarik perhatian pembaca. Ditambah dengan bacaan yang berkualitas dan informatif, kamu juga bisa menciptakan kreasi mading yang mengesankan, lho!

Mading yang Penuh Gaya Estetika

homesthetics.net

Mading juga bisa mengusung gaya cantik yang penuh estetika dengan dekorasi yang tepat. Kreasi mading ini sangat cocok ditempatkan di kantor atau home office yang dapat menjadi media informasi kreatif dengan pendekatan yang berbeda dan lebih personal. Mading cantik ini bisa menjadi cara efektif dalam memberikan inspirasi dan motivasi bagi kamu yang melihatnya.

Mading dengan Informasi Perkembangan Kamera

zetizen.com

Kreasi mading yang unik dan keren ini merupakan hasil dari kreativitas anggota tim SMAN Kedungwaru dalam acara Mading UBS 2K16 yang diselenggarakan unutk kalangan anak sekolah. Mading ini dibuat untuk mengajak pembaca mengenal sejarah perkembangan kamera dengan konsep mata lensa yang dibuat dari rim atau kerangka roda sepeda bekas.

Selain itu, pada mading ini juga terlihat film Kodak 400 yang terlihat seperti aslinya. Pada bagian samping mading kamera ini juga terlihat adanya bacaan informasi mengenai pandangan fotografer terhadap perkembangan kamera.

Mading Kreatif yang Mengajak Berbahasa Korea

zetizen.com

Masih dalam ajang yang sama, anggota tim dari SMA Barunawati Surabaya membuat kreasi mading yang sangat atraktif dengan tema bahasa Korea. Penuh dengan informasi seputar bahasa Korea, mading keren ini punya target untuk mempopulerkan pembelajaran bahasa Korea di sekolah. Efektif dan kreatif banget, ya mading ini!

Semua inspirasi kreasi mading di atas sangat mengagumkan, ya! Dalam membuat kreasi mading, selalu gunakan cara-cara kreatif yang unik agar membuat pangling semua orang yang melihatnya. Selamat berkreasi!

Selain inspirasi di atas, temukan juga informasi dan inspirasi menarik lainnya di Dekoruma. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan furnitur, dekorasi, hingga perabotan rumah, lho! Dekoruma jual kursi anak, sofa, jual meja kantor, lemari pakaian, bahkan juga jual kotak makanan & toples untuk membawa bekal ke sekolah atau menyimpan camilan di rumah.

Ada juga kasur dari merek-merek terkenal untuk menemani tidur nyenyakmu. Dekoruma jual Comforta, King Koil, The Luxe, dan masih banyak lagi. Yuk, lengkapi semua kebutuhan rumahmu bersama Dekoruma!