Lemari pakaian adalah pelengkap untuk setiap rumah yang kehadirannya wajib. Seperti halnya rumah untuk kita, lemari pakaian adalah rumah untuk pakaian kita. Di lemari pakaian lah kita menyimpan pakaian untuk menjaganya agar tetap rapi dan terhindar dari kotoran. Kamu bisa menyimpan pakaian kamu dengan cara menggantung atau melipatnya dalam lemari pakaian.

Umumnya, lemari pakaian berada di area private dalam rumah yang tidak semua orang boleh memasukinya. Seperti di kamar tidur. Oleh karena itu, bukan hanya pakaian loh. Beberapa lemari memiliki laci kecil yang digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga.

 

 

Karena letaknya yang jauh dari jangkauan mata orang yang melihat, banyak orang yang tidak memperhatikan kerapihan dari lemari pakaian. Bahkan tidak jarang kamu menemukan baju yang bertumpuk di lantai. Pakaian yang tadinya dalam keadaan baik dan licin, bisa jadi lecek dan tidak pantas untuk dipakai keluar rumah loh.

Nah, di artikel ini, boleh dong kita memberi sedikit perhatian untuk baju-baju kita dengan lemari pakaian yang baik. Kania memilih lemari dan aksesoris-aksesoris pendampingnya yang bergaya minimalis dan warna putih yang netral. Biayanya pun bisa disesuaikan dengan budget dan preference kamu.

 

Panduan Belanja 1:

 

TOTAL: Rp 10,843,000

 

Panduan Belanja 2:

 

TOTAL: Rp 5,174,550

 

Produk-produk di atas tentunya tidak kalah satu sama lain. Setiap produk memiliki keunggulannya sendiri baik dari segi material maupun segi desain. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, biaya dan estetika kamu.

 

Kamu juga bisa memilih lemari pakaian model lainnya dengan gaya selain minimalis, sesuai dengan selera kamu. Tips dari Kania, sebelum membeli lemari pakaian, sebaiknya kamu kenali dulu aneka lemari yang ada. Yuk baca di sini untuk mengenal macam-macam lemari!

 

Selamat mendekorasi!