Ide Souvenir Pernikahan Unik yang Membuat Pesta Pernikahan Memukau

Ingin memiliki pesta pernikahan yang berkesan? Hal ini bisa kamu wujudkan dengan memilih souvenir pernikahan unik untuk para tamu undangan. Perlu diingat kalau souvenir pernikahan adalah wujud apresiasi atas kehadiran tamu di pesta yang paling penting dalam hidupmu dan pasangan. Oleh karena itu, wajar saja kalau kamu memberikan ucapan terima kasih dengan menghadirkan souvenir pernikahan unik untuk mereka.

Nah, bagi kamu yang masih bingung mencari souvenir pernikahan unik untuk pesta pernikahanmu, berikut ini Kania akan membagikan inspirasi model souvenir pernikahan unik yang bisa membuat para tamu terkesan. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!

Souvenir Pernikahan Unik Tas Ramah Lingkungan

pinterest.com

Tahukah kamu kalau tren pernikahan akan semakin menjauhi gaya mewah yang berlebihan? Sebaliknya, semakin banyak pasangan muda yang memilih tema eco-friendly alias ramah lingkungan. Nah, bagi kamu yang menggunakan tema ini, kamu bisa meniru ide souvenir pernikahan unik yang ramah lingkungan, seperti tas mini dari bahan sak atau kain goni. Bukan cuma unik dan menarik, bahan dari souvenir pernikahan unik ini juga sangat awet dan bisa jadi teman belanja yang praktis.

Souvenir Pernikahan Unik yang Personal

weddingwire.com

Supaya perayaan acara pernikahanmu semakin berkesan, coba buat souvenir pernikahan unik seperti inspirasi di atas. Botol cantik berwarna pink dengan ukuran mini ini bisa kamu personalisasi dan isi dengan berbagai pilihan minuman, mulai dari minuman jus, teh, kopi dingin, bahkan olive oil yang kaya akan manfaat. Uniknya, botol cantik ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi rumah. Jangan lupa tempelkan juga stiker yang berisi inisial namamu dan pasangan, ya!

Souvenir Pernikahan Unik Berupa Tanaman Hias

ideas.staticsfly.com

Ide souvenir pernikahan unik juga bisa berupa bibit tanaman di dalam pot kecil ataupun tanaman hias yang sudah jadi. Pot mungil berisi tanaman herbal, sukulen, dan sejenisnya akan jadi tambahan dekorasi cantik yang menghiasi rumah dengan segar. Tentunya,  souvenir pernikahan unik ini sangat berguna bagi siapa pun, terutama bagi para tamu yang suka bercocok tanam.

Souvenir Pernikahan Unik Ala Resep 

ideas.staticsfly.com

Souvenir pernikahan unik berisi resep makanan ini punya sentuhan pribadi tersendiri yang pastinya kreatif dan berbeda dari yang lainnya. Gabungkan resep favoritmu dalam bentuk buku kecil yang praktis dan bagikan kepada para tamu undangan. Dengan personalisasi souvenir pernikahan unik tersebut, kamu bisa menuliskan resep keluarga atau hidangan favoritmu dengan pasangan. Berbagi tidak ada salahnya bukan? Apalagi jika dikemas dalam bentuk souvenir pernikahan unik yang berkesan.

Tempat Bumbu Dapur yang Berpasangan Imut

pinterest.com

Pernikahan pasti identik dengan berpasangan. Oleh karena itu, kamu bisa memberikan souvenir pernikahan unik dalam bentuk peralatan dapur yang saling berpasangan, seperti tempat garam dan merica berbentuk sepasang burung di atas. Souvenir pernikahan unik ini juga memiliki nilai dekoratif yang tinggi. Dengan souvenir pernikahan unik ini, pesta pernikahanmu pasti akan terus diingat oleh para tamu undangan.

Souvenir Pernikahan Unik untuk Traveling

pinterest.com

Kecil tapi penuh arti, tag koper ini bisa jadi ide souvenir pernikahan unik yang berkesan untuk para tamu undangan. Tambahkan kata-kata puitis dan pilihlah tag koper yang terbuat dari bahan berkualitas. Souvenir pernikahan unik ini dijamin akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan traveling, bahkan sehari-hari sebagai penanda tas.

Souvenir Pernikahan Unik Berupa CD Musik

pinterest.com

Musik selalu bisa meningkatkan mood dan memberikan cerita tersendiri bagi siapa pun. Oleh karena itu, kamu pun bisa memilih souvenir pernikahan unik berupa CD yang berisi lagu pilihan atau tembang favorit kamu dengan pasangan. Isilah CD dengan lagu-lagu yang memiliki makna atau arti bagus, kemudian masukkan ke dalam kemasan personalisasi yang lucu, seperti inspirasi di atas. Souvenir pernikahan unik ini bisa jadi teman para tamu saat di dalam mobil dan mendengarkan playlist pilihanmu.

Lucu-lucu banget ‘kan souvenir pernikahan unik di atas? Dari semuanya, mana yang paling kamu suka?

Jangan lupa, cek juga artikel menarik lainnya dari Kania melalui Dekoruma. Jika kamu sedang mencari kebutuhan rumah tangga untuk hunian barumu, Dekoruma juga menyediakan furnitur, perabotan, hingga dekorasi. Dekoruma juga jual America Standard, merek alat kamar mandi yang terkenal dengan kualitasnya. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja cek laman Dekoruma!