Inspirasi Desain Interior dengan Background Putih Keren

Mulai bosan dengan tampilan interior rumahmu? Nah, itu berarti inilah saatnya untuk melakukan renovasi rumah. Supaya lebih fleksibel untuk dipadukan dengan aneka model furnitur dan dekorasi, kamu bisa coba ubah interior rumahmu menggunakan background putih keren yang sekaligus bisa memberikan kesan bersih dan luas di dalam ruangan.

Pada artikel ini, Kania akan membagikan ide interior dengan background putih keren yang bisa kamu aplikasikan untuk membuat tampilan ruangan makin impresif. Yuk, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

Ide Background Putih Keren dengan Parket Kayu

home-designing.com

Siapa bilang parket kayu hanya bisa diaplikasikan sebagai pelapis lantai? Pada inspirasi background putih keren yang satu ini, kamu bisa melihat area ruang makan yang tampil menawan dengan pelapis dinding dari parket kayu yang juga berwarna putih. Tak hanya efektif memberikan kesan clean, parket kayu pada background putih keren ruangan ini juga mampu memberikan ekspresi yang berbeda karena tampil lebih natural dan kaya akan tekstur.

Ide Background Putih Keren dengan Bata Ekspos

staticsfly.com

Untuk membuat ruangan tidak terkesan membosankan, kamu juga bisa memadukan background putih keren yang modular dengan susunan bata ekspos yang dilapisi dengan finishing kasar, seperti pada gambar. Tak hanya ramah kantong karena tidak memerlukan proses finishing yang rumit, ide background putih keren yang satu ini juga efektif untuk memberikan tekstur unik atau sebagai focal point di dalam ruangan.

Jika sudah berhasil membuat tampilan background putih keren dengan bata ekspos, kamu bisa menggunakan lantai dengan motif kayu agar terkesan lebih hidup. Sementara itu, untuk pilihan furniturnya, kamu bisa coba menggunakan furnitur multifungsi dengan warna yang sedikit kontras, misalnya kursi panjang warna hitam dengan paduan kayu yang sekaligus bisa dialihkan sebagai meja pajang atau meja TV agar lebih hemat ruang.

Ide Background Putih Keren dengan Gradasi Menawan

rocktherm.com

Background putih keren yang satu ini tampak sangat menyatu dengan furnitur utama, seperti sofa, rak buku, dan kap lampu yang sama-sama memiliki warna senada. Dengan demikian, pada ruangan background putih keren ini tercipta suatu gradasi menawan yang tidak terkesan monoton.

Efektif membuat kesan ruangan tampak lebih hidup, kamu bisa berkreasi dengan menempatkan furnitur berwarna netral, seperti krem atau abu-abu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lantai dengan pelapis kayu yang siap membuat ruangan terkesan hangat dan mewah.

Ide Background Putih Keren nan Mewah

home-designing.com

Memiliki tampilan yang mewah dan elegan, ide background putih keren yang satu ini menggabungkan sejumlah elemen melalui perpaduan lantai krem yang tampak lembut dengan atap berbahan kayu. Perpaduan tersebut berhasil memberikan kesan hangat dan natural pada ruangan.

Selain itu, interior dengan background putih keren ini pun turut memasukkan unsur metalik pada hiasan dinding dan kap lampu sehingga semakin memberikan nuansa klasik dan glamor. Hiasan dinding pun bisa berupa gambar montase, kolase, atau lukisan cat air.

Ide Background Putih Keren Ala Industrial

home-designing.com

Meskipun tidak diaplikasikan pada keseluruhan ruangan, tapi perpaduan background putih keren dengan beton ekspos yang dilapisi finishing kasar pada salah satu bagian dinding telah berhasil memberikan kesan catchy dan nyentrik. Kamu bisa mengaplikasikan ide background putih keren ini pada ruang tamu atau kamar tidurmu.

Tak hanya itu, bahkan kamu juga bisa menambahkan sejumlah elemen ala industrial, seperti pipa besi ekspos, kap lampu berbahan besi, hingga lantai kayu dengan finishing kasar. Dengan demikian ruangan dengan background putih keren ala industrial ini akan tampak lebih stylish.

Ide Background Putih Keren dengan Sentuhan Natural

housemixblog.com

Background putih keren dengan nuansa alam ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai alam. Sentuhan naturalnya ada pada penggunaan furnitur dengan material kayu serta aneka tanaman hias indoor yang digantung ataupun diletakkan di atas meja dan laci.

Selain itu, kamu juga bisa meletakkan koleksi tanaman sukulen atau jenis monstera sebagai tambahan dekorasi pada interior dengan background putih keren ini. Tak hanya membuat ruangan tampil sangat estetik, penambahan tanaman hias di dalam ruangan pun siap membuat hunianmu menjadi lebih asri dan segar.

Ide interior dengan background putih keren ini bisa diaplikasikan pada rumah dengan lahan yang luas ataupun rumah mungil. Tak hanya aman untuk dipadukan dengan berbagai model interior, background putih keren juga siap membuat hunianmu terkesan lapang, terang, dan bersih. Selamat mendesain rumahmu dengan background putih keren!

Jangan lupa, baca juga artikel dengan inspirasi menarik lainnya di Dekoruma. Jika kamu sedang mencari produk kebutuhan rumah tangga untuk melengkapi interior background putih keren milikmu, Dekoruma jual furnitur dan peralatan rumah tangga, lho!

Tak hanya itu saja, Dekoruma juga jual cermin, jam dinding, dan aneka dekorasi menarik lainnya yang siap memaksimalkan background putih keren pada hunianmu. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja cek dan kepoin laman Dekoruma, yuk!