Dalam rangka ulang tahun Dekoruma yang ke-8, saatnya nih teman Kania makin paham dengan apa yang disebut Japandi style. Pasalnya, Dekoruma ada ajang 8agi-8agi hadiah termasuk program spinning wheel Grand Prize, tebus furnitur jutaan cukup Rp 800 ribu saja! Kegokilan Dekoruma sebagai one stop home & living solution bakal terus berlanjut, pastikan saja kamu sudah paham apa itu Japandi style ciri khasnya Dekoruma!

★ Satu Aplikasi Untuk Wujudkan Rumah Impian ★

Dekoruma, aplikasi belanja online furniture Japandi dan aksesoris rumah untuk ciptakan hunian yang nyaman dan estetik. Selain belanja online, kamu juga bisa mewujudkan inspirasi desain rumah impian, mulai dari desain interior, kitchen set, hingga jual beli rumah dan properti lainnya. Semua bisa kamu wujudkan hanya dari genggaman tangan melalui aplikasi Dekoruma!

Yuk, unduh aplikasi Dekoruma sekarang!



ISY Meja TV Space-Saving Bergaya Japandi

Kenalan dulu dengan meja TV Isy dari Heim Studio yang Japandi banget. Dengan warna natural dan minimalis, furnitur ini ga hanya estetik tapi fungsional. Dilengkapi dengan variasi rak terbuka dan laci tarik, keunikannya juga terdapat pada desain kaki penyangga yang lebih kokoh lengkap support tengah. Pastinya, furnitur ini nyaman ditaruh di rumah mungul sekalipun karena ukurannya yang space-saving.

Beli Productnya di Sini!

Kozu, Si Coffee Table Penuh Kejutan

Nyari meja untuk ruang keluarga atau ruang tamu yang nyaman serba bisa? Ga usah jauh-jauh lagi dari Heim Studio Kozu Coffee Table. Dengan konsep 2-in-1, meja berstyle Japandi ini bisa memisahkan diri sehingga hadir lagi satu meja kecil ekstra. Jadi tidak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba butuh space ekstra untuk menaruh benda, karena meja ini mudah dan cepat bisa dipisahkan dan gampang juga diselipkan kembali.

Beli Productnya di Sini!

Credenza Estetik Japandi Style, Nomura

Credenza dengan gaya Japandi Nomura dari Heim Studio, siap mencuri perhatian. Materialnya terbuat dari bahan kayu berkualitas dengan desain pintu geser yang fleksibel. Detail pada permukaannya hadir dengan gaya heksagonal bertumpuk menciptakan visual unik. Dan untuk masalah awet atau tahan pakai tidak perlu diragukan lagi, karena furnitur ini teruji dengan bahannya yang kokoh dan padat. 

Beli Productnya di Sini!

Nana Alias Meja Tamu 3 in 1 Paling Kekinian

Butuh yang paling multifungsi? Langsung saja intip meja tamu ala Japandi style Heim Studio Nana. Koleksi meja ini unggul dengan bahan yang tebal dan kokoh, serta fungsionalitas yang tinggi. Meja tamu ini turut mengusung 2 buah nakas yang dapat digabungkan atau dipisah. Fitur roda yang tersedia memudahkan pergeserannya, sehingga kamu bisa meletakkan bagian-bagian ini dengan nyaman di sudut ruangan sekalipun. 

Beli Productnya di Sini!

Mika, Meja Kerja Sudut Yang Bikin Produktif

Sesuai konsep Japandi Style yang memprioritaskan desain yang apa adanya tapi tetap fungsional, meja belajar sudut Heim Studio Mika hadir lengkap dengan kabinet multifungsi. Ga cuma compact dan dari bahan kayu alami yang finishingnya lembut, furnitur Japandi style ini terdiri dari 2 sisi. Bagian utamanya adalah meja yang plong untuk bekerja, sedangkan sisi samping didukung dengan meja yang ga kalah luas, rak terbuka dan laci tarik maksimal. 

Beli Productnya di Sini!

Nitta Sofa Empuk Untuk Hunian Mungil 

Untuk hunian ala Japandi style yang ukurannya mungil, dibutuhkan furnitur yang lebih cerdas dan multifungsi. Contohnya nih, ada si Nitta dari Heim Studio, sofa 2 seater plus satu sofa kecil untuk deesain gaya L yang paling praktis. Tidak terpaku pada desain yang kaku, furnitur Japandi style ini memudahkan tamu untuk duduk dengan manis, serta memungkinkan pemilik rumah untuk selonjoran dengan konsep sofa yang lebih modular. 

Beli Productnya di Sini!

Rumah Jadi Rapi Jali Berkat Rak Kato

Terakhir, ada furnitur Japandi style dari Heim Studio Kato. Rak buku yang manis ini mengusung bahan kayu berkualitas, dengan desain yang cukup simpel tapi maksimal. Terdiri dari 4 ruang penyimpanan, furnitur Japandi style ini juga dilengkapi satu laci berpintu dengan ukuran lebar. Tampilannya juga natural dengan ketinggian pas, tidak terlalu mendominasi ataupun kecil. Kapasitas memadai dan estetikanya juga dapat, wajib deh punya furnitur Japandi style ini.

Beli Productnya di Sini!

Ga pernah kekurangan inspirasi furnitur Japandi style lagi, karena sudah ada Dekoruma yaitu spesialis khusus Japandi di Indonesia. Cek semuanya aja yuk, klik Dekoruma!